Monday, May 22, 2017

√ Gampang Manajemen Perkantoran Dengan Ms Excel Bab 8

Fungsi UPPER dalam Excel merupakan salah satu dari sekian fungsi yang belum banyak diketah √ Praktis Administrasi Perkantoran dengan MS Excel Bagian 8
Belajar MS Excel bab 8, dokpri

Fungsi UPPER dalam Excel merupakan salah satu dari sekian fungsi yang belum banyak diketahui oleh pengguna. Kemungkinan yang menjadi alasan mengapa hal tersebut terjadi ialah faktor kebiasaan atau ketidaktahuan. Kedua hal inilah yang biasanya menyulitkan pengguna Excel, terutama bagi mereka yang sedang mengawali pekerjaannya di bidang manajemen perkantoran.

Fungsi UPPER merupakan fungsi yang berkhasiat untuk mengubah jenis abjad pada teks di Excel. Fungsi UPPER mengubah jenis teks campuran, terdiri atas abjad kapital dan abjad kecil menjadi teks berhuruf kapital semua. Untuk lebih jelasnya, kita sanggup mengikuti beberapa langkap berikut.

Isikan nama seorang karyawan, misalkan pada Cell H5:
Fungsi UPPER dalam Excel merupakan salah satu dari sekian fungsi yang belum banyak diketah √ Praktis Administrasi Perkantoran dengan MS Excel Bagian 8
Langkah 1


Dengan memakai fungsi UPPER:

=UPPER(H5)

Didapatkan hasil:
Fungsi UPPER dalam Excel merupakan salah satu dari sekian fungsi yang belum banyak diketah √ Praktis Administrasi Perkantoran dengan MS Excel Bagian 8
Hasilnya
Pembahasan sebelumnya sanggup diklik di sini.

Sumber http://www.ngobrolstatistik.com/