Friday, May 5, 2017

√ Pola Kuesioner Penelitian Kepemimpinan, Green Supply Chain Management, Dan Kinerja Organisasi Rumah Sakit

Contoh Kuesioner Penelitian Pengaruh Kepemimpinan dan Green Supply Chain Management Terhadap Kinerja Organisasi Rumah Sakit

Contoh Kuesioner Penelitian Kepemimpinan

  1. Bimbingan yang diberikan pimpinan dalam pelaksanaan kegiatan kebijakan rumah sakit
  2. Arahan yang diberikan pimpinan dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan
  3. Bimbingan dan instruksi yang diberikan pimpinan
  4. Situasi hubungan formal antara pimpinan dengan tenaga kesehatan medis
  5. Situasi hubungan formal antara pimpinan dengan tenaga kesehatan non medis
  6. Situasi hubungan formal diantara sesama pimpinan di rumah sakit
  7. Persepsi tenaga kesehatan medis dalam menyikapi kebijakan pimpinan
  8. Persepsi tenaga kesehatan non medis dalam mendapatkan instruksi pimpinan
  9. Kesiapan tenaga kesehatan medis dan non medis dalam merencanakan dan melakukan kiprah pekerjaan


Contoh Kuesioner Penelitian Green Supply Chain Management

  1. Pemberian isu pada supplier mengenai laba dari produksi dan teknologi yang lebih bersih
  2. Penekanan suplier untuk mengambil tindakan yang berbasiskan lingkungan
  3. Pemilihan suplier menurut kriteria yang berbasis lingkungan
  4. Penggunaan teknologi yang lebih higienis sehingga sanggup menghemat energi, air dan waste.
  5. Daur ulang materi baku secara internal saat proses produksi berlansung
  6. Penerapan prinsip total quality management (TQM)
  7. Penarikan produk perusahaan yang sudah rusak
  8. Penarikan produk perusahaan yang sudah rusak
  9. Penggunaan transportasi yang ramah lingkungan


Contoh Kuesioner Penelitian Kinerja Organisasi Rumah Sakit

  1. Kemampuan tenaga kesehatan medis dalam menunjukkan pelayanan kesehatan kepada pasien
  2. Kemampuan tenaga non medis dalam menunjukkan pelayanan manajemen kepada pasien
  3. Kecepatan tenaga kesehatan dalam menunjukkan pelayanan kepada pasien
  4. Kecepatan tenaga kesehatan non medis dalam menanggapi duduk masalah pasien
  5. Kecepatan tenaga kesehatan medis dalam menangani keluhan pasien
  6. Kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit
  7. Layanan isu yang diberikan kepada pasien
  8. Kecepatan layanan manajemen layanan yang diterima pasien
  9. Kecepatan layanan kesehatan yang diberikan tenaga medis
  10. Nilai layanan informasin yang cepat sesuai dengan cita-cita pelanggan
  11. Nilai layanan manajemen yang cepat dan sesuai dengan cita-cita pasien
  12. Nilai layanan kesehatan dari tenaga medis yang cepat sesuai dengan cita-cita pasien


Baca Sebelumnya Contoh Kuesioner Penelitian Skala Likert
Sumber http://tesisdisertasi.blogspot.com