Saturday, September 30, 2017

√ Cara Blok Daftar Sobat Di Facebook

Cara Blok Daftar Teman Di Facebook - Facebook mengatakan Anda kemampuan untuk menyebarkan semua jenis info dengan rekan kerja bisnis Anda, ibarat pembaruan penting, riwayat pekerjaan atau bahkan teman-teman Anda. Apabila Blokir Daftar Teman-Teman Saya Di Facebook - Tidak dicentang, halaman profil Anda sanggup dengan cepat dilihat oleh hampir semua orang yang mempunyai koneksi Internet. 

Facebook mengatakan Anda kemampuan untuk menyebarkan semua jenis info dengan rekan kerja  √ Cara Blok Daftar Teman Di Facebook

Meskipun ini sanggup bermanfaat ketika mencoba untuk meningkatkan visibilitas internet bisnis kecil Anda memakai akun Facebook Anda, terkadang juga sanggup merusak. Facebook memang mengatakan semua individu kemampuan untuk mempersonalisasi semua pengaturan privasi, meskipun demikian. Misalnya, situs web memungkinkan Anda untuk menghindari orang-orang dari menonton daftar sahabat Anda dengan mengakses serta memodifikasi opsi keselamatan dan keamanan standar.

Seperti yang saya informasikan kepada Anda bahwa Facebook mempunyai banyak pengaturan privasi dan menggunakannya Anda sanggup menciptakan akun Facebook Anda sangat kondusif dan kondusif serta pribadi. Sekarang pelanggan Facebook mempunyai kontrol atas banyak poin di akun Facebook-nya serta Pemblokiran daftar sahabat Facebook dari yang lain juga merupakan bab dari pengaturan privasi Facebook. Jika Anda tidak ingin orang ajaib melihat daftar sahabat Anda sehabis itu Anda hanya bisa sembunyikan dari mereka. 

Memblokir daftar sahabat Facebook dari publik atau dari sahabat Facebook Anda sangatlah sederhana. Untuk memblokir daftar sahabat Facebook Anda dari publik, ikuti panduan ini:

Cara Blok Daftar Teman Di Facebook


Timeless Facebook
 
1. Masuk ke akun Facebook Anda dan klik nama Anda di tepi kanan atas untuk melihat halaman akun Anda.

2. Klik sakelar "Edit" di sudut kanan atas halaman akun Anda. Halaman "Edit Profile" terbuka.

3. Anda harus melilih Klik "Friends and Relationships" di sisi kiri halaman. Pilihan gres muncul memungkinkan Anda untuk memodifikasi pengaturan privasi daftar sahabat Anda untuk menyebutkan beberapa poin.

4. Klik drop-down arrowhead di sebelah kanan area "Friends".

5. Pilih "Friends"  atau "Only Me" untuk membatasi orang semoga tidak menonton daftar sahabat Anda. Dengan anda menentukan "Friends" membatasi jalan masuk ke daftar sahabat hanya kepada teman-teman Anda, sedangkan apabila anda memilih "Only Me" membatasi jalan masuk ke setiap orang kecuali Anda.

6. Klik "Save Changes" untuk berakhir.


Garis waktu
 
1. Masuk ke akun Facebook Anda dan klik nama Anda di sudut kanan atas untuk melihat halaman akun Anda.

2. Klik  "Friends" di atas garis waktu Anda untuk melihat daftar sahabat Anda.

3. Klik sakelar "Edit" di kanan atas halaman. Menu drop-down muncul.

4. Klik panah yang mengarah ke bawah pada sajian drop-down. Lebih banyak alternatif muncul.

5. Pilih "Friends" atau "Only Me" untuk melarang orang melihat daftar sahabat Anda. Apabila anda menentukan opsi "Friends" membatasi jalan masuk ke daftar sahabat hanya kepada teman-teman Anda, dan apabila anda menentukan opsi "Only Me" membatasi jalan masuk ke setiap orang kecuali Anda.

Baca juga: 

Itulah trik singkat untuk Cara Blok Daftar Teman Di Facebook, semoga postingan ini bermnafaat dan bisa menjadi solusi untuk anda. Apabila anda menemukan hambatan pada dikala Blok Daftar Teman Di Facebook silahkan tuangkan pengalaman anda di dalam komentar di bawah ini.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com