Friday, September 29, 2017

√ Cara Menciptakan Akun Gmail Di Hp Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

 seseorang biasanya akan memerlukan lebih dari satu akun gmail untuk beraktivitas di dunia √ Cara Membuat Akun Gmail di HP Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

Assalamu alaikum.

Untuk alasan yang berbeda beda, seseorang biasanya akan memerlukan lebih dari satu akun gmail untuk beraktivitas di dunia maya. Entah itu untuk menciptakan beberapa akun Facebook, Instagram, twitter, bahakan wattpad sekalipun.

Saya sendiri mempunyai 5 akun gmail untuk peruntukan yang berbeda beda. Ada yang dipakai untuk menciptakan akun adsense, dan beberapa akun sosial media kedua.

Nah, sebab akun gmail yang akan dibentuk ini yaitu sekedar akun sampingan, maka kita tidak perlu untuk memverifikasinya dengan nomor hape. Cukup akun gmail utama saja yang perlu di verifikasi.

Dalam tutorial ini, saya asumsikan teman sudah mempunyai akun gmail sebelumnya, sehingga disini kita hanya menciptakan akun gmail tambahan.Jika belum punya, teman dapat pribadi buka gmail.com dan menentukan Buat Akun.



Untuk teman yang sudah mempunyai akun gmail, silahkan ikuti cara di bawah ini.




Membuat Akun Gmail di Hape


#1. Buka Gmail.com
#2. Klik ikon Menu (strip 3) kemudian klik nama email yang sedang digunakan.



#3. Pilih Tambahkan akun kemudian klik tombol Buat akun



#4. Isikan biodata teman berupa :
  • Nama depan
  • Nama belakang
  • Nama pengguna
  • dan sandi sebanyak dua kali (minimal 8 karakter)
Setelah semua terisi, klik tombol Berikutnya



#5. Terkadang nama pengguna yang kita masukan telah dipakai orang lain. Sobat dapat mengganti nama pengguna dengan yang lain atau tinggal menentukan nama pengguna yang disarankan oleh gmail (klik nama pengguna yang disarankan kemudian klik tombol Berikutnya).



#6. Selanjutnya masukkan tanggal lahir dan gender teman (Pria/wanita) Kolom nomor telepon dan alamat email pemuliahan tidak harus diisi (opsional). Klik tombol Berikutnya.



#7. Selanjutnya teman akan dibawa ke halaman Privasi dan Persyaratan. Tekan tombol Saya Setuju.

Sekarang akun gmail teman sudah jadi dan siap digunakan.





Kesimpulan


Untuk registrasi akun gmail melalui Laptop, teman diwajibkan memasukan nomor telepon untuk keperluan verifikasi. Hal ini berbeda dengan cara registrasi melalui Hp yang tidak mengharuskan kita memasukan nomor telepon.

Akun gmail ini nantinya dapat teman gunakan untuk keperluan berkirim email maupun untuk keperluan menciptakan akun-akun sosial media lainnya.

Sumber http://lasidin.blogspot.com