Wednesday, August 8, 2018

Asyik, Sabung Hukum Kemudian Lintas Di Thailand Gratis Semangkuk Mie

 Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand Gratis Semangkuk Mie Asyik, Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand Gratis Semangkuk Mie

Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand, Gratis Semangkuk Mie - Salah satu rumah makan di Thailand yang memiliki kebijakan memberi mie gratis pada para pelanggar aturan kemudian lintas. Hal ini diperbuat bukan mengkritik polisi ataupun mendorong terjadinya pelanggaran aturan lebih lanjut. Mari simak keterangan selengkapnya.

Melanggar Lalu Lintas di Thailand

Kios rumah makan di Thailand memiliki cara yang tidak mengecewakan unik untuk para pengendara yang sudah kena tilang, mereka yang sudah melewati hari-hari yang tidak mengecewakan kurang baik. Mereka para pengendara yang kena surat tilang dari polisi bakal memperoleh semangkuk mie gratis untuk disantap.Wah, bagaimana sanggup ya?

Warung rumah makan yang berjulukan Tiew Mai Wa terletak di Provinsi Kios Nakhon Ratchsima sudah mengkabarkan promosi unik & andal ini melewati suatu website jejaring sosial. Rumah makan ini menyedikan 30 porsi mie setiap harinya yang khusus disediakan untuk para pengendara yang melanggar kemudian lintas (kena tilang).

Pemilik rumah makan yang berjulukan Sirithat Somsangian membahas bahwa yang ia perbuat ialah salah satu bentuk dari promosi kios mereka & salah satu bentuk simpati terhadap orang-orang yang terpaksa & dipaksa untuk bayar denda terhadap pelanggaran hukum. Sama sekali tidak ada niat untuk mengkritik polisi ataupun mendorong terus banyak terjadinya pelanggaran aturan di jalan raya.

Baca juga: Alasan Makan dan Minum Sambil Duduk Dari Segi Agama, Kesehatan dan Moral

Salah seorang Mahasiswa yang sedang menyantap mie di rumah makan ini pernah ditanya & mengungkapkan bahwa polisi yang bertugas di wilayahnya sangat suka sekali meminta denda terhadap kami para pelanggar aturan di kemudian lintas ketimbang meringkus & memenjarakan penjahat yang meperbuat perbuatan kriminal misalnya para pencuri & perampok.

Ia bahkan sunggguh merasa beruntung sanggup memperoleh promo dari Tiew Mai Wa. "Saya bersyukur dengan adanya promosi ini alasannya ialah aku sanggup makan gratis," tuturnya.

Nah, bagaimana berdasarkan anda dengan promo andal ini ? Apakah negara anda Indonesia juga bakal menerapkan hal yang sama dengan yang terjadi di Thailand ?
Sumber http://www.faktakah.com