Friday, October 26, 2018

Cara Mengusir Ular

Cara Mengusir Ular – Ular merupakan binatang reptil yang gampang di temukan di mana saja. Banyak orang yang ketakutan dengan binatang ini alasannya yaitu racunnya yang berbahaya.


Lantas bagaimana cara mengusir ular semoga tidak masuk rumah ? Selain berdasarkan islam dan dengan doa, kalian juga sanggup memakai cara lain.


Seperti tanaman pengusir ular, kapur barus, parfum, garam, tali ijuk dan lain sebagainya. Bagi kalian yang mau tau gosip lengkap, mengenai cara mengusir ular, yuk simak artikel ini hingga selesai.



Cara Mengusir Ular


 Ular merupakan binatang reptil yang gampang di temukan di mana saja Cara Mengusir Ular


1. Parfum


Cara mengusir ular dengan gampang yaitu dengan memakai wewangian. Apabila ada ular di halaman rumah yang mau masuk ke dalam rumah. Anda sanggup mencegahnya dengan cara menyemprotkan parfum, di jamin ular tersebut akan pergi dengan sendirinya.


2. Tanaman pengusir ular


Bagi masyarakat Dusun Wonosobo, Desa Banjareja, Tanjungsari, Gunungkidul menyakini kalau ada tanaman pengusir ular yang ampuh.


Dia yaitu pohon drini, sayangnya keberadaan tanaman ini sudah cukup langka. Padahal tanaman ini terbilang ampuh untuk mengusir ular hitam dan hijau dari rumah serta kebun.


3. Tali ijuk


Cara lain yang cukup ampuh untuk mengusir ular di kloset yaitu dengan tali ijuk. Anda hanya perlu mencambuk tubuh ular dengan bedan ini. Namun pastikan anda harus menjaga jarak dengan ular apabila tidak ingin di gigit.


Baca Juga : Cara mengusir tikus dengan cuka


4. Biarkan ular mencari jalan keluar


Jika kau melihat ada ular di garasi atau di ruangan yang mengarah ke luar. Biarkan ular tersebut sendirian alasannya yaitu sedang mencari jalan keluar untuk meninggalkan rumah anda. Supaya lebih cepat keluar, sanggup kalian bantu dengan cara membuka pintunya lebar-lebar.


5. Tutup celah-celah kecil


Cara mengusir ular dari rumah yaitu dengan menutup celah-celah kecil di rumah anda, contohnya terusan air, ventilasi dan area lainnya.


Anda sanggup menutupnya dengan busa keras, dempul dan benda lainnya yang sanggup di gunakan untuk menutup celah-celah kecil di rumah.


Baca Juga : Cara mengusir lalat di rumah


6. Bersihkan halaman rumah


Ular menjadi binatang yang sangat menyukai lokasi yang terdapat semak-semak dan rumput tinggi. Kaprikornus untuk mencegah ular masuk ke dalam rumah.


Anda sanggup membersihkan halaman rumah. Misalnya dengan memotong rumput, semak-semak, tanaman rimbun dan daerah lainnya yang biasa di jadikan daerah tinggal ular.


Baca Juga : Cara mengusir kecoa di mobil


7. Karbol


Selain fungsi utama dari karbol untuk membersihkan keramik dan kloset. Ternyata benda ini juga manjur untuk mengusir ular dari rumah dan di kloset.


Caranya, anda hanya perlu menyiramkan karbol ini ke tubuh ular. Dengan efek karbol yang panas di kulit menciptakan ular akan pergi dari rumah anda.


Namun anda harus waspada dengan reaksi ular yang terkena karbol. Jangan hingga ular yang kaget sanggup menggigit anda.


Baca Juga : Tanaman pengusir cicak


8. Dengan Doa


Cara mengusir ular dalam islam memakai doa.



  • Versi 1


” A’udzu bikalimatillahittammati min syarri maa khalaq “.


Artinya : Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang tepat dari kejahatan makhluk yang diciptakanNya.



  • Versi 2


” Salamun alaa nuhin fil aalamiin”.


Artinya : “Kesejahteraan ataukedamaian di limpahkan atas Nuh di seluruh alam”.



  • Versi 3


SALAAMUN ‘ALAA NUUHIN FIL ‘AALAMIIN SALAAMUN ‘ALAA IBROOHIIM SALAAMUN ‘ALAA ILYAASIIN SALAAMUN ‘ALAA MUUSAA WA HAARUUN SALAAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM.


Baca Juga : Cara mengusir tokek di gedung walet






style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1494582357585994"
data-ad-slot="5123541774">




Related Search:
  • cara mengusir ular
  • cara mengusir ular dalam islam
  • cara mengusir ular dari rumah berdasarkan islam
  • cara ampuh usir ular
  • cara mengusir ular dari
  • cara mengusir ular dari kebun
  • cr mengusir ular
  • mencegah ular masuk halaman rumah

Sumber aciknadzirah.blogspot.com