Wednesday, November 7, 2018

5 Dongeng Fakta Mengenai Waktu Yang Berputar Kembali

 Kisah Fakta Mengenai Waktu Yang Berputar Kembali 5 Kisah Fakta Mengenai Waktu Yang Berputar Kembali
Mungkin misteri waktu yang berputar kembali merupakan sebuah keajaiban alam yang tidak akan sanggup dimengerti oleh manusia. Pasti kau pernah berpikir "andaikan waktu berputar kembali" maka insiden masa lampau akan saya perbaiki", benarkan?

Seperti yang kita tahu, waktu berputar kembali dengan cara teori & bukanlah hal tidak mungkin untuk balik ke masa lalu. Ada lagi teori Einstein yang menyebutkan bahwa perubahan dalam kecepatan cahaya sanggup dialami oleh waktu & ruang. Intinya yaitu jikalau menyerupai sebuah benda terbang berkecepatan 300.000 km per detik, maka waktu bakal diperlambat & ruang bakal diperpendek.

Baca juga: Mengungkap Teori Dimensi Ruang Dan Waktu + Foto Dimensi Waktu

Kisah Misteri Waktu yang Berputar Kembali

Berita misteri waktu berputar kembali ternyata benar-benar ada lho!, berikut fenomena waktu berputar kembali yang telah terjadi di dunia kita:

1. Pesawat Sipil Italia

Ada kisah mengenai sebuah pesawat sipil Italia di tahun 1994 yang terbang di langit pantai Afrika yang lenyap dengan cara tiba-tiba, lantaran tidak ada dalam layar radar di ruang kontrol. Pasti petugas bandara ketika tersebut cemas, namun pesawat kemudian timbul lagi di bandara daerah Italia & bahkan mendarat dengan mulus. Ajaibnya lagi, para awak pesawat juga para penumpangnya yang berjumlah 315 penumpang sama sekali tidak sadar & tidak tahu bahwa mereka sempat lenyap. Kapten pilot pun berbicara dengan bimbang bahwa pesawat dengan stabil dari waktu lepas landas di Manila & mereka pun tidak mengalami insiden apapun. Tetapi, satu hal yang tidak sanggup dibantah & masih asing di sini yaitu jam tangan setiap awak pesawat berserta penumpangnya telat 20 menit ketika datang di bandara.

2. Pesawat penumpang Jet 727

Kisah faktual mengenai misteri mesin waktu banyak dicari, & ada satu lagi kisah misteri yang berkaitan dengan waktu yang berputar kembali, menyerupai yang terjadi di tahun 1970 & dialami oleh sebuah pesawat penumpang Jet 727 yang lenyap selama 10 menit dengan tujuan ke Bandara Internasional Miami Amerika Serikat. Anehnya, pesawat tersebut timbul kembali dalam keadaan normal 10 menit kemudian & pada risikonya terbukti mendarat dengan selamat di tujuan mereka. Seperti kisah sebelumnya, para penumpang tidak sadar akan apa yang telah terjadi, tetapi ketika itu tiba, masing-masing jam mereka mengatakan waktu yang telat 10 menit.

3. NATO

Kisah waktu berputar kembali juga terdapat pada laporan super secret NATO yang menyebutkan bahwa di tahun 1982 muncullah ratusan ekor dinosaurus dalam mpengamatan seorang pilot NATO ketika sedang proses latihan terbang dari Eropa Timur, & mengagetkannya lagi yaitu lantaran pesawat tersebut malah menyerupai ke daratan Afrika zaman pra sejarah.


4. Perang dunia II

Kisah lain lagi terkuak yang juga merupakan laporan rahasia, yaitu seorang pilot yang dalam penerbangannya sanggup tersesat dalam Perang Jerman dan jelas-jelas ia sedang berada pada masa Perang Dunia II. Ia pun sempat dilihat oleh pilot tentara sekutu & pesawat tempur Jerman, tetapi ia untungnya kembali lagi ke realita setelah satu menit kemudian.

5. Kuil tuhan matahari

Misteri ruang & waktu terbukti tidak sanggup dimengerti dengan cara budi oleh manusia, menyerupai kisah yang satu ini, di mana ketika penerbangan pesawat penumpang Italia dalam bahaya. Ketika itu, sebuah tim arkeologi dari Perancis sedang ingin melaksanakan riset ilmiah di tepi Sungai Nil & di sana sebuah Kuil Dewa Matahari ditemukan. Telah diketahui akhir-akhir ini bahwa usia dari kuil tersebut yaitu 4000 tahun. Terbukti tampak rongsok & sunyi lantaran terbukti sudah runtuh semenjak usang lantaran tidak pernah dikunjungi manusia. Hal yang mengejutkan di sini yaitu bagaimana sekeping uang perak sanggup terkubur di bawah tanah, pasnya di bawah sebuah tonggak watu zaman dulu yang sudah kuno ketika reruntuhan tersebut digali oleh para arkeolog. Uang perak tersebut  ternyata bukanlah uang perak Mesir kuno, namun uang perak Amerika zaman sekarang bernominalkan 25 sen Dollar AS yang sudah dicetak namun belum diedarkan lantaran rencana pengedarannya yaitu pada tahun 1997.

Nah itulah contoh misteri waktu berputar kembali. Informasi misteri waktu berputar kembali ini membingungkan bukan?

Sumber http://www.faktakah.com