Tuesday, November 20, 2018

√ Cara Menciptakan Aksara Besar Dan Tebal Di Status Facebook Tanpa Install Aplikasi

Cara Membuat Huruf Besar Tebal Status Facebook – Apakah Anda pernah melihat status Facebook orang lain yang tulisannya lain dari biasanya? Secara default tampilan goresan pena status Facebook biasa-biasa saja serta memakai jenis abjad normal. Tapi kenapa ada orang lain yang sanggup menciptakan goresan pena status tampil beda, menyerupai hurufnya menjadi warna-warni, tulisannya menjadi warna biru padahal bukan link dan tag, atau bahkan yang baru-baru ini yakni tulisannya menjadi besar serta tebal. Apakah kita juga sanggup membuatnya menyerupai itu? Tentu saja bisa! Kenapa orang lain sanggup sedangkan kita tidak bisa? Ok disini saya akan coba membahasnya hingga tuntas silakan simak artikelnya hingga selesai.


Baca Juga : Cara Mengubah Jenis Huruf (Font) Di Status Facebook Terbaru Dijamin Sukses


Disini saya tidak akan membahas semuanya. Artinya disini saya hanya akan membahas satu pengaruh goresan pena status Facebook saja, yaitu membuat abjad besar tebal di status Facebook. Dan bekerjsama trik ini bukanlah trik yang baru. Membuat status menjadi abjad besar menyerupai memakai pengaruh ukuran abjad (font size) sudah usang beredar di internet.


Cara Membuat Huruf Besar Tebal Status Facebook √ Cara Membuat Huruf Besar Dan Tebal Di Status Facebook Tanpa Install Aplikasi


Umumnya banyak yang menganggap bahwa trik menciptakan abjad besar tebal di status Facebook memakai aplikasi tertentu. Seperti untuk Andorid katanya harus menginstall aplikasi tertentu di Play Store. Padahal kenyataanya untuk sekedar menciptakan abjad pengaruh besar tidak perlu memakai aplikasi. Ini sudah terbukti oleh saya sendiri dan akhirnya sanggup dilihat dengan tepat baik itu memakai perangkat komputer atau handphone/smartphone. Seperti ini misalnya :


Cara Membuat Huruf Besar Tebal Status Facebook √ Cara Membuat Huruf Besar Dan Tebal Di Status Facebook Tanpa Install Aplikasi


Jika kita cek secara detail, tampaknya goresan pena pada status Facebook diatas seakan-akan memakai ukuran abjad (font size) 20pt. Padahal saat membuatnya itu tidak memakai aplikasi apapun. Artinya saya melakukannya secara manual saja.


Berikut Cara Membuat Huruf Besar Tebal Pada Status Facebook Tanpa Aplikasi


Tahukah Anda bahwa menciptakan status abjad besar tebal menyerupai yang dicontohkan diatas cukup memakai arahan berikut :


@@[0:[0:1:Status Facebook]]

Ya betul, cuma menambahkan karakter khusus diawal status dan diakhir status menyerupai arahan diatas! Kita tidak perlu menginstallkan aplikasi tertentu pada perangkat yang kita gunakan. Saya sudah mencobanya sendiri menulis status pada perangkat komputer dan handphone jadul bukan Android. Untuk di komputer saya coba praktikkan pada WEB Browser Google Chrome.


Cara Membuat Huruf Besar Tebal Status Facebook √ Cara Membuat Huruf Besar Dan Tebal Di Status Facebook Tanpa Install Aplikasi


Jika tidak percaya silakan Anda coba sendiri dengan copy paste arahan diatas dan jangan lupa untuk mengubah goresan pena Status Facebook dengan status Anda yang akan dibagikan.


Ok mungkin artikel singkat perihal Cara Membuat Huruf Besar Tebal Status Facebook dicukupkan sekian saja. Semoga trik ini akan terus work biar kita tidak perlu menginstall aplikasi tertentu alasannya yakni kasihan juga untuk yang memakai handphone jadul menyerupai saya.



Sumber https://info-menarik.net