Saturday, November 3, 2018

Mencengangkan! Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah

 Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah Mencengangkan! Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah

- Fakta ilmiah tanaman bertasbihBukan hanya manusia, namun nyatanya tanaman bertasbih kepada Allah! Mungkin ini adalah hal yang tidak diketahui oleh semua orang, namun nyatanya benar bahwa setiap makhluk ciptaanNya selalu rutin meng agung-agungkan namaNya, tanaman tidak terkecuali. 

Bahkan seharusnya kita sebagai insan yang sanggup berbicara, bergerak, & mencicipi nikmat-nikmat hidup lainnya merasa aib terhadap tumbuhan-tumbuhan tersebut, lantaran tanaman yang punya keterbatasan tetap merasa bersyukur & semakin bertasbih menyebut nama Allah SWT.

Penelitian yang Membuktikan Bahwa Nyatanya Flora Bertasbih Terhadap Allah SWT

Penelitian perihal tumbuhan yang bertasbih timbul dalam suatu majalah sains berjudul Journal of Plant Molecular Biologies, salah satu jurnal biologi yang tidak mengecewakan terkenal di Amerika Serikat. Dalam jurnal tersebut, disebutkan bahwa nyatanya ada satu kelompok ilmuwan yang melaksanakan suatu penelitian dimana ketika penelitian tersebut mereka mendengar suatu bunyi halus yang biasanya tidak terdengar apabila hanya menggunakan indera pendengaran biasa. Suara tersebut kesudahannya mereka simpan dan merekamnya menggunakan alat yang paling canggih ketika itu.

Cara tanaman bertasbih kepada Allah SAW telah diteliti selama 3 tahun. Selama tersebut juga para peneliti berusaha untuk mengenal apa yang terjadi, & mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan yaitu adanya denyut & detak bunyi dimana mereka sanggup menghasilkan instruksi cahaya elektips ketika dikombinasikan dengan menggunakan oscilloscope. 

Oscilloscope tersebut diketahui bahwa denyut listips yang terjadi tadi berulang dalam frekuensi yang amat banyak tiap detiknya, yaitu kurang lebih kurang lebih 1000 kali.

Penelitian yang menghasilkan konklusi bahwa nyatanya tanaman bertasbih terhadap Allah SWT layaknya insan & Jin ini nyatanya juga menciptakan profesor William Brown yang menjadi pemimpin pengkaji dalam penelitian tersebut  menjadi bimbang & heran. 

Beliau berkata bahwa belum ada tafsir ilmiah dalam hal tersebut, bahkan sehabis William Brown memperlihatkan hasil penelitiannya terhadap unviersitas lain bahkan hingga pada sentra kajian ilmu di seantero Eropa & Amerika, dan tidak ada yang sanggup menjawab hal tersebut.


Apa yang Sebetulnya Terjadi Pada Tumbuhan-Tumbuhan Tersebut?

Lalu diadakan penelitian terbaru, mereka juga mendatangkan seorang ilmuwan yang berasal dari India & kebetulan ia adalah seorang muslim. Saat yang lain tercengang melihat fakta yang ada di hadapan mereka, ilmuwan ini membawa tangan & mencoba memecahkan misteri tanda absurd dari tanaman itu. 

Beliau berkata bahwa sebenarnya umat muslim di semua dunia sudah mengenal mengenai fenomena ini bahkan dari 1.400 tahun yang lalu.

Saat semua ilmuwan lain tersontak & meminta penjelasan, ilmuwan dari India tadi tetap damai & membacakan suatu ayat alquran perihal tanaman bertasbih, yaitu pada surat Al-Isra’ ayat ke-44. Pengertian dari ayat tersebut ialah: bahwa ada sesuatu yang memuji Allah SWT namun tidak diketahui cara mereka bertasbih. Dari ayat tersebut kesudahannya diketahui bahwa denyutan-denyutan listips yang terkesan dalam Oscilloscope tersebut adalah suatu pelafalan nama Allah SWT yang dilakukan oleh para tumbuhan. Sesaat semua yang ada di dalam aula penelitian tadi melongo & tak sanggup berkata sepatah katapun.

Mendengar pernyataan dari ilmuwan berdarah India tersebut, banyak ilmuwan yang eksklusif menentukan untuk masuk ke dalam Islam & mengucapkan dua kalimat syahadat. Masya Allah, sangatlah maha besar Allah & segala firmannya yang memperlihatkan bahwa nyatanya tanaman bertasbih terhadap Allah.

Inilah bukti tumbuhan bertasbih kepada Allah, sungguh menarik bukan?


Sumber http://www.faktakah.com