Saturday, September 30, 2017

√ Render Tiga Iphone Tahun 2018 Telah Muncul

Belakangan ini beredar rumor yang menyampaikan jikalau Apple akan meluncurkan tiga iPhone untuk tahun 2018 ini ibarat tahun lalu. Sebelum tahun 2017, Apple selalu meluncurkan dua model iPhone, dan sehabis meluncurkan tiga iPhone tahun lalu, sepertinya tahun ini hal yang sama juga akan terjadi. Diperkirakan, Apple akan meluncurkan iPhone 5,8 inci, iPhone 6,1 inci untuk segmen yang lebih rendah, dan iPhone 6,5 inci.


Belakangan ini beredar rumor yang menyampaikan jikalau Apple akan meluncurkan tiga iPhone untuk √ Render Tiga iPhone Tahun 2018 Telah Muncul
(kredit: wylsa)

Menurut laporan Wylsa, baru-baru ini telah beredar render dari ketiga iPhone 2018. Seperti yang sanggup Anda lihat pada gambar di atas, render ini diduga menurut denah pada iPhone 6,1 inci dan 6,5 inci. Sedangkan untuk iPhone 5,8 inci sudah ada melalui denah iPhone X, sehingga kurang lebih bentuknya akan ibarat yang digambarkan oleh render (paling kiri).


Belakangan ini beredar rumor yang menyampaikan jikalau Apple akan meluncurkan tiga iPhone untuk √ Render Tiga iPhone Tahun 2018 Telah Muncul
(kredit: wylsa)

Kita sanggup berasumsi bahwa render ini akurat, perbedaan antara semua iPhone sepertinya yang paling terang terlihat yaitu ukuran. Namun dengan rumor mengklaim bahwa iPhone 6,1 inci akan menjadi model yang lebih terjangkau yang memakai layar LCD, tidak mengherankan bahwa Apple juga sanggup lebih mengurangi biaya dengan hanya memperlihatkan satu kamera untuk model ini dibanding dua iPhone lain yang mempunyai dual-kamera.


Selain itu, render komplemen juga mengungkapkan bahwa ketiga iPhone akan memakai desain full-screen dengan notch atau poni. Jika ketiganya mempunyai notch, hal ini berarti memperlihatkan bahwa model 6,1 inci sanggup menjadi model “lebih murah”, dan model ini sanggup tiba dengan sistem kamera TrueDepth yang akan memfasilitasi fitur Face ID ibarat pada iPhone X.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com