Monday, February 19, 2018

√ Cara Melanjutkan Unduhan Di Uc Browser Yang Sempat Gagal

Cara melanjutkan unduhan di uc browser yang sempat Gagal - Saat canggung itu Anda mengunduh file besar melalui peramban Uc, dan sehabis beberapa hari berhenti mengunduh atau mungkin sedikit gangguan jaringan dan Anda menemukan bahwa Anda tidak sanggup melanjutkan unduhan yang hampir selesai.
Cara melanjutkan unduhan di uc browser yang sempat Gagal  √ Cara melanjutkan unduhan di uc browser yang sempat Gagal

Saya pernah mengalami kekacauan sebelumnya, saat unduhan aku mencapai 86% dan melihat bahwa data aku telah habis. Setelah berlangganan sebuah rencana, hanya bagi aku untuk mengetahui bahwa aku tidak sanggup melanjutkan atau melanjutkan unduhan sebab terus menyampaikan "Coba lagi secara terus-menerus".

Ini sanggup sangat mengganggu sebab Anda harus mulai dari awal lagi yang merupakan pemborosan data dan waktu. Pokoknya, aku mendapat kembali Anda di sini di Blog Lukas.

Dalam tutorial ini, aku akan mengajarkan kepada Anda bagaimana Anda sanggup melanjutkan unduhan yang gagal di UC Browser, baik itu video, permainan, musik, atau file apa pun. Bekerja 100% dan diuji oleh aku sebelum memposting.

Cara melanjutkan unduhan di UC browser yang sempat Gagal
  1. Setelah unduhan gagal dilanjutkan di browser Uc, cukup jeda dan kemudian minimalkan browser Uc
  2. Sekarang, masuk ke folder unduhan browser UC di kartu memori. Folder unduhan berjulukan "UCDownloads"
  3. Di folder unduhan, ada dua file: file unduhan utama dan file unduhan sementara dengan ekstensi .dltemp
  4. Sekarang, pindahkan kedua file ke folder yang berbeda
  5. Kembali dan buka UC Browser Anda dan lanjutkan unduhan.
  6. Ini akan mulai mengunduh dari nol, kemudian jeda unduhan sehabis 60 detik dan minimalkan lagi peramban UC Anda.
  7. Sekarang, buka folder UCd0wnl0ads di kartu memori dan hapus dua file gres yang diunduh.
  8. Selanjutnya ialah memindahkan file yang Anda pindahkan ke folder yang berbeda pada Langkah 4 kembali ke folder UCDownloads.
  9. Setelah selesai, kembali ke browser UC dan lanjutkan unduhan, Anda akan melihat bahwa itu akan mulai dari kawasan berhenti / gagal, dengan kata lain, akan melanjutkan unduhan sebelumnya tanpa ketidaknyamanan.

Baca Juga:  
Ini hanya trik sederhana yang aku gunakan untuk melanjutkan unduhan yang gagal di UC Browser. Jika Anda galau pada langkah apa pun, aku selalu siap membantu. Silakan tulis komentar di bawah ini.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com