Sunday, March 11, 2018

√ Cara Memperbaiki Pesan Error Unfortunately Contacts Has Stopped Pada Samsung Galaxy S3

Cara Memperbaiki Pesan Error "Unfortunately Contacts Has Stopped" Pada Samsung Galaxy S3 - Meskipun Samsung Galaxy S3 ialah smartphone yang penuh fitur, ia mempunyai sejumlah besar kekurangan dan pesan kesalahan "Unfortunately Contacts Has Stopped" pada Samsung Galaxy S3 ialah salah satunya. 

Beberapa pengguna melaporkan bahwa Galaxy S3 mereka berjalan di Android 4.3 dan sehabis memperbarui ponsel mereka, mereka tidak sanggup menambahkan nomor gres ke kontak grup. Setiap kali mereka mencoba untuk menambahkan kontak baru, itu menawarkan pesan kesalahan "Unfortunately Contacts Has Stopped" pada Samsung Galaxy S3.

Ada solusi untuk problem ini dan mengikutinya Anda sanggup dengan gampang menyingkirkan problem segera. Perbaikan dijelaskan di bawah ini.

Perbaikan potensial untuk pesan Error "Unfortunately Contacts Has Stopped" pada Samsung Galaxy S3
 ia mempunyai sejumlah besar kekurangan dan pesan kesalahan  √ Cara Memperbaiki Pesan Error Unfortunately Contacts Has Stopped Pada Samsung Galaxy S3

Berikut ialah beberapa perbaikan yang mungkin terjadi untuk pesan kesalahan "Unfortunately Contacts Has Stopped" pada Samsung Galaxy S3, dan Anda sanggup mengikuti mereka satu demi satu.

1. Hapus Cache dan Data
Menghapus cache dan data Kontak sanggup dengan gampang memperbaiki problem untuk Anda. Inilah cara melakukannya.
  • Buka Pengaturan.
  • Ketuk Manajer Aplikasi.
  • Pilih Semua tab.
  • Pilih Kontak kemudian Hapus Cache.
Dengan menentukan Hapus Data, ini akan menghapus semua perubahan yang telah Anda lakukan pada beberapa pengaturan aplikasi. Kaprikornus menentukan Clear Data ialah opsional, tetapi sanggup memecahkan pesan kesalahan "Unfortunately Contacts Has Stopped" pada Samsung Galaxy S3.
  • Pilih Telepon sehabis kembali ke sajian sebelumnya.
  • Sekarang ketuk Hapus Cache dan Hapus Data.

2. Ubah format tanggal
Karena mengubah format tanggal tidak akan menjadikan problem lebih lanjut, Anda sanggup mencoba langkah-langkah berikut untuk mengubah format tanggal menjadi 24 jam dan melihat apakah ada perbedaan:
Buka Pengaturan> Lainnya> Tanggal dan Waktu, kemudian ubah formatnya menjadi 24 jam.
 ia mempunyai sejumlah besar kekurangan dan pesan kesalahan  √ Cara Memperbaiki Pesan Error Unfortunately Contacts Has Stopped Pada Samsung Galaxy S3
 
3. Hapus aplikasi kasar
Boot ponsel Anda ke mode Aman dan lihat apakah problem terjadi di sana. Jika tidak, maka aplikasi pihak ketiga ialah pelakunya. Keluar dari mode Aman dan ingat aplikasi yang Anda instal sebelum problem ini. Hapus dan lihat apakah masalahnya masih ada.
Untuk mem-boot Galaxy S3 ke mode aman:
  • Matikan perangkat sepenuhnya
  • Selanjutnya, tekan dan tahan tombol Power sampai logo Samsung Galaxy S3 muncul di layar
  • Saat Anda melihat logo, lepaskan tombol daya dan segera tahan tombol volume turun
  • Terus tahan tombol volume turun sampai ponsel final me-reboot
  • Setelah selesai, ia akan menampilkan mode kondusif di sudut kiri bawah layar.

4. Pengaturan ulang pabrik
Jika Anda menghadapi problem untuk mencari aplikasi pihak ketiga yang menimbulkan problem ini, atau jikalau Anda telah mencoba semua solusi yang mungkin tetapi tidak mendapat hasil apa pun, kemudian lakukan penyetelan ulang Pabrik. Ini akan menghapus semua data yang rusak, termasuk semua data ponsel Anda. Kaprikornus jangan lupa untuk mem-backup file-file penting.
Setelah Anda menciptakan cadangan semua data, buka Pengaturan> Cadangkan & setel ulang> Reset data pabrik dan itu akan menghapus semuanya dari perangkat.

Itulah Trik Cara Memperbaiki Pesan Error "Unfortunately Contacts Has Stopped" Pada Samsung Galaxy S3, biar trik ini sanggup bermanfaat dan sanggup menjadi solusi anda.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com