Saturday, March 10, 2018

√ Penjelasan Posting: Selfie Anggun Kekinian, Beneran, Ah?


Assalaamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh.



 



Saya ingin menciptakan penjelasan terkait postingan saya di sini: http://satriabajahitam.com/selfie-cantik-kekinian/ Terdapat kekeliruan yang luar biasa yang disebabkan kelalaian saya dalam mendapat warta yang otentik.



 



Foto terakhir (saya sudah hapus fotonya), yakni foto dari seorang wanita yang SAMA SEKALI TIDAK TERLIBAT DAN TAHU MENAHU wacana yang dilakukan orang-orang di lembaga tersebut.



 



Foto yang dicantumkan berasal dari HP suami seorang wanita BERJILBAB yang dicuri. Foto tersebut yakni foto yang ia kirimkan pada suaminya. Maka dari itu, dengan SEPENUHNYA saya, Muhamad Mulkan Fauzi, menanggung dosa yang disebabkan warta salah yang saya dapatkan dan meminta maaf yang sebesar-besarnya pada para pembaca, khususnya pada pihak keluarga.



 



Saya ingin menjalin silaturahim lebih lanjut untuk meluruskan hal ini dengan pihak yang dirugikan sebagai bentuk penyesalan saya.



 



Terkait goresan pena “Foto yang satu ini … kau tidak akan pernah ingin tahu kesudahannya bagaimana. Yang terang … wanita yang di foto itu katanya binor, bini orang, dilucuti tanpa benang sehelai pun. Awalnya dari apa? Selfie. Kemudian di SSI, akrab, mulai ngobrol ngeres, terbiasa, diminta, kemudian terjadilah … diajak main anu di hotel melati.”


 

Cerita di atas tidak ada hubungannya dengan foto tersebut.



Saya menggeneralisir kronologis dari postingan yang serupa sebagai pengingat bahwa pria selalu memiliki cara untuk meluluhkan hati perempuan. Maka saya mengajak, dengan atau tanpa goresan pena yang saya buat, khususnya untuk para wanita muslim semoga menjaga apa-apa yang menjadi suplemen bagi dirinya.



 



Saya tulis lagi: Jangan hingga cantikmu jadi petaka untukmu.


Klarifikasi ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya mohon dan harap dilema ini tidak diperpanjang dengan berkomentar yang menyudutkan pihak yang saya rugikan baik dengan bahasa pribadi atau dengan menyatakan proteksi terhadap saya.




Terimakasih.







style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-3435604455637462"
data-ad-slot="6906481178"
data-ad-format="link">








style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-3435604455637462"
data-ad-slot="4999672050">





Sumber https://satriabajahitam.com