Tuesday, May 22, 2018

√ Cara Mengaktifkan Atau Menonaktifkan Verifikasi Masuk Snapchat Di Android

Cara mengaktifkan atau menonaktifkan verifikasi masuk Snapchat di Android - Kode verifikasi masuk Snapchat membantu pengguna untuk mendapatkan akun yang lebih aman. Untuk mengamankan akun Sanpchat Anda, aktifkan verifikasi masuk Snapchat di perangkat Android atau iOS. Anda perlu kata sandi dan instruksi verifikasi yang dikirim ke nomor ponsel Anda untuk masuk di perangkat baru. Anda sanggup mendapatkan instruksi verifikasi melalui pesan teks atau kunci Autentikasi Google. Mari lihat proses langkah demi langkah untuk mengaktifkan atau menonaktifkan verifikasi masuk Snapchat di ponsel Android.

Verifikasi teks gampang digunakan, tetapi kalau ponsel tidak bersama Anda ketika bepergian, kunci autentikasi Snapchat yakni metode terbaik. Jika Anda ingin masuk ke Snapchat tanpa instruksi verifikasi atau instruksi pemulihan, nonaktifkan verifikasi masuk di Snapchat android. Ikuti langkah demi langkahdi bawah ini untuk proses mengaktifkan atau menonaktifkan verifikasi masuk Snapchat di ponsel android.

Cara mengaktifkan atau menonaktifkan verifikasi masuk Snapchat di perangkat Android
Anda sanggup mengatur otentikasi dua faktor Snapchat (2FA) di android memakai nomor ponsel dan aplikasi otentikasi Google di android.

Langkah 1: Buka aplikasi Snapchat di perangkat android Anda
Langkah 2: Ketuk ikon Profil di sudut kiri atas
Langkah 3: Ketuk ikon Pengaturan di sudut kanan atas
Langkah 4: Ketuk Verifikasi login
Langkah 5: Sentuh LANJUTKAN
Langkah 6: Pilih dari Teks (Nomor telepon) atau aplikasi Otentikasi yang Anda inginkan untuk mendapatkan instruksi verifikasi
Langkah 7: Jika menentukan teks, perangkat Anda mendapatkan instruksi Snapchat
Catatan: Anda juga sanggup menciptakan instruksi pemulihan sehingga Anda sanggup masuk ke perangkat gres kalau Anda mengubah atau kehilangan kanal ke nomor telepon Anda. Kode Generate ini tidak diperlukan, Anda sanggup melewati proses ini juga.
Langkah 8: Masukkan instruksi Snapchat
Sekarang Anda sanggup melihat di atas layar yang diberikan ketika mengaktifkan verifikasi proses masuk dua langkah pada perangkat Android Snapchat. Dalam opsi lain, Anda sanggup melihat instruksi pemulihan dan melupakan perangkat.

Baca Juga: 

Langkah 10: Ketuk tombol Nonaktifkan
Ini yakni proses untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah di Snapchat android memakai nomor telepon. Anda juga sanggup memakai aplikasi autentikasi Google untuk menciptakan instruksi di perangkat Anda memakai aplikasi untuk login Snapchat tanpa instruksi verifikasi.

Kami berharap ini menjelaskan cara mengaktifkan atau menonaktifkan verifikasi masuk Snapchat di ponsel Android. Jika Anda mempunyai duduk kasus apa pun terkait artikel ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com