Saturday, May 26, 2018

√ Rekomendasi Jenis Kendaraan Beroda Empat Yang Cocok Untuk Road Trip Di Indonesia

Sedang bosan traveling yang menyerupai itu saja? Traveling dengan cara road trip mungkin bisa menjadi pilihanmu. Berikut rekomendasi kami, daftar kendaraan beroda empat yang cocok untuk road trip di Indonesia:


Adventure


Bmw X Series



Bmw X series khususnya yang terdiri dari X1, X3, X5 cocok dijadikan partner road tripmu. Bentuknya gagah, selain itu terdapat fitur xDrive yaitu bisa menstabilkan laju kendaraan di segala medan. Belum lagi kemampuan yang dimiliki kendaraan beroda empat ini dalam melibas medan off road ringan menjadi nilai plus.


Untuk kapasitas muatan, alasannya yaitu dimensinya yang cukup besar, sanggup dipastikan bisa membawa semua barang kebutuhanmu ketika traveling.


Tahun produksinya masih tergolong baru, ketersediaan sparepart dan asesoris pendukung perjalananmu yang cukup banyak menyebabkan kendaraan beroda empat ini menjadi salah satu pilihan.


Ford Everest



Fitur Roll Stability Control Ford Everest kendaraan beroda empat ini akan mendeteksi tingkat kemiringan dan mencegahnya untuk terguling.


Everest juga memiliki ketinggian kendaraan beroda empat yang cukup. Hal tersebut penting untuk kau yang suka road trip namun dengan destinasi alam liar yang terkadang memiliki medan jalan cukup beragam.


Interiornya yang lapang juga bisa memuat banyak barang yang nantinya akan menemanimu selama road trip.


Mazda CX 5



Bentuknya yang gagah, eye-catching, dan fitur ketersediaan teknologi SKYACTIV-Chassis menjadikannya cocok buat kau pecinta perjalanan adventure,.


Tahun produksinya masih baru, sehingga tak akan ada persoalan terkait ketersediaan suku cadang.


Suv


Land Rover Defender



Land Rover khususnya seri Defender, dilihat dari bentuk dan fungsinya, sangat cocok buat kau pecinta road trip dengan rute off road.


Dilahirkan untuk menelan segala medan yang ada, Land Rover memiliki ketangguhan kaki-kaki yang terjamin.


Selain itu, dimensi interior yang cukup luas, kemampuannya yang handal di aneka macam medan dan asesoris pendukung yang sangat banyak membuatnya cocok untuk diajak bertualang.


Toyota Fortuner



Interior kendaraan beroda empat yang bisa memuat cukup banyak barang, fitur 4 wheel drive, dan kemampuan off roadnya menjadi poin plus bagi kendaraan beroda empat ini.


Belum lagi asesoris yang bisa ditempelkan di kendaraan beroda empat ini cukup banyak dan beragam, membuatmu bebas memodifikasi kendaraan beroda empat road trip ini mau menyerupai apa. 


Nissan Navara



Nissan Navara juga bisa menjadi pilihanmu tatkala destinasi road trip kau memiliki medan off road cukup ekstrim.


Bentuknya yang gagah, kemampuannya yang handal dalam melahap medan off road menjadi poin plus kendaraan beroda empat ini, belum lagi fitur ABLSnya yang memiliki fungsi untuk mendeteksi ban ketika selip dan nantinya otomatis mengerem di ban yang selip ini bakal membantumu ketika road trip.


Aneka asesoris yang bisa ditambahkan di kendaraan beroda empat ini membuatnya semakin menjadi idaman para pencinta road trip. 


Toyota Land Cruiser



Toyota land cruiser atau pada zaman dahulu di Indonesia populer dengan sebutan Hard top, sanggup kau jadikan pilihan sebagai kendaraan beroda empat untuk road trip.


Mobil yang bentuknya gagah dan punya segudang fitur ini bisa melibas segala medan, baik jalan raya ataupun medan off road ekstrim sekalipun.


Salah satu fiturnya yang berjulukan Manage Your Terrain berfungsi untuk mengatur gigi kendaraan beroda empat sesuai dengan kondisi jalan dikala itu. Kenyamanan kendaraan beroda empat inipun juga cukup baik dan juga kapasitas angkut yang banyak bisa memuat seluruh keperluan road tripmu. 


Van


Mazda 6 Estate `Station Wagon`



Mobil yang masih cukup gres di Indonesia ini bisa menjadi primadona buat kau yang sedang mencari kendaraan keluarga namun bisa juga untuk dijadikan sobat road tripmu. Bentuknya elegan, aneka fitur yang digendong, banyaknya ruang untuk mengangkut barang menyebabkan kendaraan beroda empat ini cocok sekali untuk road trip. 


Mercedes Benz V-Class



Mobil van besutan mercedes benz ini juga bisa menjadi pilihanmu, terlebih jika kau ingin melakukan road trip dengan jarak jauh dan dalam jangka waktu yang cukup lama. Ini alasannya yaitu kapasitas muatan kendaraan beroda empat ini cukup besar dan luas. Jangan ragukan soal kenyamanan dan aneka macam fitur yang melekat di kendaraan beroda empat ini. Tinggal beri beberapa asesoris pendukung, eksklusif tancap!


Vw Type 2 T2 `Kombi`


Sedang bosan traveling yang menyerupai itu saja √ Rekomendasi Jenis Mobil yang Cocok Untuk Road Trip di Indonesia

Phinemo.com/sumber/Fafan Suryo/ Courtesy Jogjakarta Vw Festival 2013


Vw Kombi cocok sekali buat kau penyuka kendaraan beroda empat klasik dan juga cocok untuk keluarga. Besarnya kapasitas kendaraan beroda empat membuatnya nyaman berlama-lama di jalan.


Terlebih banyaknya asesoris untuk memodifikasi si Kombi ini, menyerupai suplemen camper untuk sarana beristirahat dan lain lain.


Vw Transporter `Caravelle`


Sedang bosan traveling yang menyerupai itu saja √ Rekomendasi Jenis Mobil yang Cocok Untuk Road Trip di Indonesia

Phinemo.com/sumber/Fafan Suryo/ Courtesy Jogjakarta Vw Festival 2015


Vw Caravelle yang merupakan penerus dari kombi juga sanggup dijadikan pilihan tatkala kau menginginkan kendaraan paling cocok untuk Road Trip. Bentuknya yang unik dan besar, otomatis menciptakan interior di dalam vw ini pun cukup besar, sehingga bisa menampung kebutuhan maupun barang barangmu selama road trip. Terlebih lagi ketersediaan asesoris yang banyak dan bermacam-macam untuk mendukung acara roadtripmu menjadi nilai plus dari kendaraan beroda empat ini.



Sumber https://phinemo.com