Invoice atau kata lain yaitu faktur merupakan salah satu bukti transaksi jual beli. Di Microsoft Excel kita dapat menciptakan invoice secara otomatis dengan memakai beberap rumus excel dan nantinya akan secara otomatis saat kita mengisi data pelanggan saja. Walaupun otomatis tentunya ada beberapa data yang harus diinput terlebih dahulu contohnya saja data pelanggan (customer) dan data barang alasannya kita akan memanggil ID barang atau arahan barang sehingga nama dan harga barang akan otomatis menimpilkan dengan sendirinya.
Invoice ini dapat Anda modifikasi dan gunakan sesuai dengan kebutuhan alasannya mungkin saja setiap perusahaan dagang atau tokok memiliki model invoce yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan perusahaan tersebut.
Silakan pelajari secara singkat bagaimana cara menciptakan invoice otomatis memakai Excel ini. Semoga bermanfaat.
Sumber http://www.excel-id.com/
Thursday, July 19, 2018
√ Cara Menciptakan Invoice Otomatis Di Microsoft Excel
✔
aku nyerah kyone
Diterbitkan July 19, 2018
Artikel Terkait
- Cara menciptakan tabel otomatis pada Excel 2007 memakai Format As Table. Cara ini merupak
- Pada kesempatan kali ini aku akan menciptakan artikel perihal bagaimana cara mengatasi d
- Memisahkan kata maksudnya disini ialah memisahkan sebuah kata pada satu cell untuk mengh
- Seberapa teman tahu mengenai UNDO? berapa kali memakai fungsi Undo dikala memakai Micro
- Cara Menggunakan Microsoft Excel Secara Maksimal - Pagi ini aku akan sharing bagaimana ca
- Cara Menghilangkan Gridline dan Header Pada Ms. Excel - Tutorial kali ini merupakan ba