Tuesday, November 6, 2018

11 Lukisan Bentuk Kehidupan Insan 100 Tahun Akan Datang

 Mungkin kita sering membayangkan bagaimanakah  11 Lukisan Bentuk Kehidupan Manusia 100 Tahun Akan Datang
- Mungkin kita sering membayangkan bagaimanakah kehidupan insan 100 tahun mendatang ataupun bahkan lebih jauh di masa depan. Dengan pesawat-pesawat canggih yang didominasi warna krom & cahaya berwarna biru, robot-robot yang menggantikan kerja insan sebagai teller bank, sebagai polisi, & sebagai pramusaji di sebuah bar. Mungkin yang seringkali menjadi bayangan kita apabila menuturkan perkara kehidupan insan yang akan datang, mungkin juga lengkap dengan pedang dari laser terperinci aneka warna.

Untuk mengenal apa yang bakal terjadi pada manusia 100 tahun akan datang, tidak butuh menggunakan bola kristal maupun menaiki sebuah kendaraan beroda empat De Lorean untuk mengunjungi masa depan & melihat eksklusif apa yang terjadi di masa tersebut. Yang harus kita lakukan hanyalah mencatat kejadian-kejadian yang seringkali terjadi akhir-akhir ini & mencoba mencari titik terperinci apakah hal tersebut tetap sanggup terjadi 100 tahun lagi? Masihkah teknologi tersebut tetap hidup & sanggup menopang kehidupan insan ketika itu?

Kehidupan insan 100 tahun akan tiba menyerupai apa ?

Perdiksi banyak sekali peneliti wacana hidup insan 100 tahun mendatang, hal-hal berikut bakal menjadi sorotan mutlak dari kehidupan di masa depan:

1. Teratasinya perkara polusi/udara kotor

Melihat sejarah industri di kota-kota besar sekarang dulunya menjadi salah satu penyumbang polusi terbesar, nyatanya ketika ini kepulan asap tidak sebanyak yang dulu. Hal ini berimplikasi bahwa sebuah ketika di masa depan kelak ada kemungkinan bahwa polusi bakal sangatlah hilang dari dunia & kita sanggup menghirup udara yang lebih bersih. Namun ada juga kemungkinan bahwa mungkin udara di bumi menjadi tidak lagi sanggup dihirup lantaran polusi yang malah terus bertambah ataupun lantaran pencemaran gas biologis lainnya.

2. Kehidupan yang dijalani oleh insan bakal lebih mudah

Semuanya dibantu oleh pc ataupun ajudan digital, mungkin misalnya inilah kehidupan insan 100 tahun mendatang. Bukan inspirasi yang asing, mengingat sekarang sudah banyak teknologi-teknologi kecerdasan buatan yang dibangun untuk menolong manusia. Bahkan sudah dihadirkan sebuah kendaraan beroda empat bakir yang sanggup berangkat & kembali dalam hitungan waktu yang tidak mengecewakan cepat. Tidak heran apabila kelak kita sudah hidup bahkan dengan memiliki robot pribadi yang selalu menolong kita kemana-mana, ataupun sistem navigasi yang sanggup melaksanakan belokan sendiri.

3. Perjalanan antara negara menjadi terus singkat

Spekulasi wacana terus singkatnya perjalanan antar negara sudah ada pada keadaan 100 tahun lalu, dimana untuk mencapai sebuah negara saja butuh waktu yang tidak mengecewakan lama, & tersebut juga tetap melalui laut. 100 tahun di masa depan, entah gimana teknologi transportasi berkembang. Mungkin kita sudah sanggup menciptakan teknologi yang membengkokkan ruang & waktu untuk transportasi.

4. Makanan menjadi terus asing bentuknya

Mengingat ada kemungkinan terus meningkatnya populasi insan di masa depan, niscaya saja rekayasa pangan menjadi sebuah hal yang kritis untuk diperbuat penelitiannya. Mungkin saja mereka kelak sanggup menciptakan masakan yang bentuknya kecil namun mengenyangkan perut kita.

5. Populasi insan kemungkinan menjadi dua kali lipat

Menurut data, populasi insan pada tahun 2013 ada kurang lebih 7 miliar orang, & pada tahun 2100 sanggup menjadi dua kali lipat. Ataupun sanggup juga bahkan terjadi sebuah kecelakaan besar yang menciptakan hanya banyak sekali insan yang tersisa. Masa depan yang sesak ataupun kekosongan manusia.

Kira-kira menyerupai inilah bentuk kehidupan insan 100 tahun mendatang. Halaman selanjutnya disini

Sumber http://www.faktakah.com