Wednesday, November 28, 2018

Aplikasi Feed Instagram

Aplikasi Feed Instagram – Instagram merupakan salah satu platform foto sharing terpopuler di dunia, tidak heran kalau instagram penggunanya banyak. Selain foto, video juga sanggup unggah sehingga menciptakan penggunannya tidak pernah merasa bosan untuk mengeksplore-nya.


Menyinggung soal instagram, tentu ada khaitannya dengan aplikasi feed instagram. Nah bagi kau yang sedang mencari gosip seputar aplikasi feed / pembatas instagram untuk edit foto semoga kekinian ala selebgram, anda tidak salah tempat.


Sebab di sini, kita akan membahasnya secar detail mulai dari aplikasi feed instagram nyambung, keren, iphone, gratis, putih, bisnis, sheila dara, awkarin, peach, hingga yang terbaiknya. Untuk lebih jelasnya, simak artikel di bawah ini.



Aplikasi Feed Instagram


Berikut beberapa aplikasi feed instagram terbaik yang sanggup menjadi pilihan kau untuk mengedit foto, menyerupai :


1. VSCO


 Instagram merupakan salah satu platform foto sharing terpopuler di dunia Aplikasi Feed Instagram


VSCO merupakan salah satu jenis aplikasi edit foto instagram yang sangat populer.Bahkan beberapa travel blogger sangat menyarankan aplikasi ini untuk mengedit foto kita.


Aplikasi ini menyediakan banyak sekali macam filter yang menciptakan foto instagram kita menjadi kekinian menyerupai artis atau instagramable.


Baca Juga : Cara menghapus akun ig bisnis


2. Whitagram


 Instagram merupakan salah satu platform foto sharing terpopuler di dunia Aplikasi Feed Instagram


Whitagram ialah salah satu jenis aplikasi border instagram yang multifungsi. Tidak hanya untuk membingkai foto, namun memudahkan penggunanya untuk mengedit foto.


Kelebihan dari Whitagram ialah saat user mau mengunggah foto, maka secara otomatis aplikasi ini menambahkan border berwarna putih dan sanggup menata instagram semoga ada garis pembatas warna ( hitam, putih, kuning, hijau, merah, biru dan lainnya ).


Kemudian Whitagram juga menyediakan bermacam-macam fitur menyerupai filter, menambahkan teks – stiker dan lainnya. Tertarik untuk menggunaknnya ?


Dengan begitu, user sanggup mengedit foto sesuai selera dan keinginan. Bahkan user juga sanggup mengubah warna border atau menghapus semuanya.


Baca Juga : Cara menciptakan instagram menjadi blog pribadi


3. PicFrame


 Instagram merupakan salah satu platform foto sharing terpopuler di dunia Aplikasi Feed Instagram


PicFrame merupakan sebuah aplikasi yang sanggup menciptakan feed instagram menjadi lebih rapi dan keren.


Ada banyak kelebihan dari aplikasi ini menyerupai mempunyai banyak rujukan bingkai, menciptakan foto kolase, sanggup mengatur ketebalan warna putih border.


Tidak hanya itu, PicFrame juga menawarkan banyak opsi untuk mengedit gambar semoga lebih bagus, kekinian dan menyerupai selebgram.


Aplikasi ini juga sanggup di gunakan banyak sekali perangkat, contohnya andorid, ios ( iphone ), dan blackberry.


Baca Juga : Cara mengh4ck balik akun instagram


4. Diptic


 Instagram merupakan salah satu platform foto sharing terpopuler di dunia Aplikasi Feed Instagram


Diptic ialah sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk mengedit foto, menambahkan border, mengubah warna dan lain sebagainya.


Ada banyak kelebihan dari aplikasi ini yang sanggup kau dapatkan menyerupai sanggup mengatur ketebalan garis, tekstur border, terdapat opsi filter 14 pilihan warna.


Selain itu Diptic juga sanggup menyesuaikan kontran foto mulai dari yang gelap, terang, hingga saturasi warna.


Tidak hingga di situ saja, Diptic juga menawarkan banyak sekali layout sekitar 179 layout untuk penggunannya. Tertarik untuk mencobanya ?


Baca Juga : Cara menghapus akun ig yang lupa password


5. PicStitch #1 Collage Maker


 Instagram merupakan salah satu platform foto sharing terpopuler di dunia Aplikasi Feed Instagram


Aplikasi feed Instagram keren selanjutnya ialah PicStitch #1 Collage Maker. Aplikasi ini membantu memudahkan usernya untuk mengedit bingkai foto semoga tampilan feed instagram menjadi lebih rapi.


Tidak hingga situ, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang terbilang banyak. Yakni sekitar 245 layout dan 15 aspek rasio bebas & berbeda untuk menciptakan pembatas instagram.


Di tambah dengan fitur puluhan dampak yang sanggup di gunakan untuk mengubah foto menjadi kekinian menyerupai selebgram dan instagramable.


Selain itu PicStitch #1 Collage Maker juga memudahkan penggunanya untuk mengatur ketebalan dan warna yang di inginkan.


Refrensi :



  1. Cara ganti nama instagram 2019

  2. Cara menambah follower instagram otomatis gratis

  3. Cara upload foto di instagram lewat hp

  4. Cara me repost instagram

  5. Cara melihat foto di dm instagram yang kadaluarsa



Sumber aciknadzirah.blogspot.com