Wednesday, November 7, 2018

√ Asyik! Ada Wifi Di Cemoro Sewu, Gunung Lawu

Mempermudah Pendaki Gunung Lawu mengunggah foto keindahan Gunung Lawu dan komunikasi jaringan internet, sekarang disediakan WiFi Corner di Cemoro Sewu sisi Madiun, Jawa Timur. WiFi Corner ini disediakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Madiun.


Baca juga: Mengenal Sosok Mbok Yem, Berjualan di Atas Gunung Lawu Lebih dari 30 Tahun


Mempermudah Pendaki Gunung Lawu mengunggah foto keindahan Gunung Lawu dan komunikasi jarin √ Asyik! Ada WiFi di Cemoro Sewu, Gunung Lawu

para pendaki gunung lawu (Foto/Tempo)


General Manager PT Telkom Madiun, Bagus Muharranto menyampaikan WiFi Corner yang dipasang itu berkecepatan 100 Mbps ada di dua titik di area Cemoro Sewu.


“Kecepatan kanal WiFi sanggup dipakai untuk melayani lebih dari 200 users atau pengguna secara bersamaan,” terangnya.


Dengan adanya WiFi Corner ini ia berharap para pendaki dan pengunjung sanggup memanfaatkan untuk aneka macam hal, contohnya mempromosikan pariwisata setempat khususnya Gunung Lawu. Selain itu, kehadiran WiFi ini juga diperlukan sanggup mempercepat peningkatan kanal internet di kalangan masyarakat untuk bersiap menuju masa digital.


Jadi, bukan hanya untuk pengunjung, masyarakat pun sanggup memakai WiFi ini. Jadi, manfaatkanlah kalau Anda akan mendaki Gunung Lawu.


Baca juga: Menguak Misteri yang Menyatakan Gunung Lawu Angker, Benarkah?


Sebelumnya Telkom Madiun juga telah melaksanakan penanaman 5000 pohon berafiliasi dengan Perhutani di Lereng Gunung Lawu pasca kebakaran.


“Musim penghujan selain mengakibatkan kewaspadaan juga berpeluang untuk bertanam. Seperti halnya yang kami lakukan untuk menghijaukan wilayah lereng Gunung Lawu sisi timur, atau tepatnya di tempat Cemoro Sewu,” katanya.



Sumber https://phinemo.com