Tuesday, November 6, 2018

Cara Menghapus Akun Gojek

Cara Menghapus Akun Gojek – Siapa sih di abad modern ibarat kini ini yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini. Gojek merupakan salah satu jenis aplikasi yang ketika ini banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia.


Aplikasi yang satu ini memudahkan kita dalam memesan transportasi, makanan, minuman, mengantarkan barang dan lain sebagainya. Bicara soal gojek, mungkin diantara kalian ada yang bertanya bagaimana sih cara menghapus akun gojek secara permanen ?


Nah kebetulan di sini, kita akan membahasnya secara lengkap mulai dari cara menghapus akun gojek di hp lain, driver, yang di h4ck, secara permanen, di email, di perangkat lain, dan lain sebagainya. Berikut informasinya, di bawah ini.



Cara Menghapus Akun Gojek


 Siapa sih di abad modern ibarat kini ini yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini Cara Menghapus Akun Gojek


1. Karena lupa password


Dalam penggunaan gojek, anda harus mengisi data ibarat email, nomor hp, dan password. Apabila tiba-tiba anda lupa dengan passwordnya, maka tidak bosa memakai aplikasi ini.


Nah untuk solusi terbaiknya ialah dengan menghapus akun gojek itu sendiri. Di dalam aplikasi ini memang tidak di sediakan sajian untuk menghapus akun.


Anda hanya dapat melaporkan ke pihak sentra jikalau mau menghapus akun. Lantas gimana caranya ? Anda dapat menghubungi custumer service gojek melalui sosial media ibarat instagram, twitter, facebook dan email yang telah disediakan.


Baca Juga : 



2. Hapus akun melalui twitter


Untuk mengupdate dan mempromosikan dan melayani keluhan konsumen pihak akun gojek menyediakan media umum ibarat witter, instagram, facebook dan email.


Nah jikalau anda mau menghapus akun gojek, maka dapat menghubungi pihak gijoek melalui twitter. Karena twitter merupakan pelayanan CS sosial media yang paling fast respon.


Baca Juga : 



3. Hapus akun via facebook


Selain dengan twitter, anda dapat komplain atau menghubugi custumer service gojek melalui facebook untuk menghapus akun gojek anda.


Jika anda ingin pihak gojek cepat direspon, maka keluhkan atau laporkan harapan Anda melalui facebook.


Baca Juga : 



4. Hubungi call center gojek


Atau juga anda dapat menghubungi Call Center Gojek di nomor 021.50251110 untuk memberi tau jikalau anda mau melakukann pembatalan akun gojek.


Untuk menghapus akun gojek paling cepat dan gampang ialah eksklusif mendatangi kantor Gojek pusat, terutama bagi seseorang yang rumahnya erat kantor sentra gojek.


Note :


Biasanya dalam pembatalan akun gojek, anda akan di minta pihak gojek untuk memberi tau nomor HP dan email yang dulu pernah anda gunakan untuk mendaftar gojek dan alasan anda untuk menghapus akun tersebut.


Cara Hapus Histori Akun Gojek


Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti.



  • Logout terlebih dahulu aplikasi Gojek.

  • Lakukan clear cache dan juga data aplikasi.

  • Jika masih ada cache dan juga historinya.

  • Anda dapat menghapus aplikasi Gojek terlebih dahulu.

  • Kemudian instal kembali aplikasi Gojek tersebut.


Baca Juga : 



Related Search:
  • cara melepas akun gojek dari facebook

Sumber aciknadzirah.blogspot.com