Wednesday, November 28, 2018

Cara Mengusir Laron

Cara Mengusir Laron – Laron merupakan binatang kecil dan bersayap yang sering beterbangan ketika trend hujan tiba. Hewan kecil akan berkerumun menjadi satu di bawah sinar lampu. Tentu menganggu dan menjengkelkan bukan ?


Untuk itu, akan kami berikan panduan cara mengusir laron dikala hujan mulai dari rumah, di lampu, di warung, di ruangan dan lainnya. Selain mematikan lampu untuk mengusir laron, kalian juga dapat memakai air, semprotan serangga, cabe merah untuk membasmi laron.


Jika anda penasaran panduannya cara mengusir laron secara alami. Yuk simak artikel di bawah ini hingga selesai.



Cara Mengusir Laron


 Laron merupakan binatang kecil dan bersayap yang sering beterbangan ketika trend hujan datang Cara Mengusir Laron


1. Air


Cara paling gampang membasmi laron yaitu memakai ember yang berisikan air. Kamu hanya perlu menaruh ember tersebut di bawah sinar lampu.


Dengan pantulan cahaya yang di hasilan dari ember menciptakan laron tertarik untuk menghampirinya. Laron yang masuk ke dalam ember akan mati sebab terkena air.


Baca Juga : Cara mengusir curut dengan mudah


2. Cabai merah


Selain di gunakan untuk menciptakan sambal. Cabai merah juga dapat loh untuk mengusir laron dari rumah tanpa mematikan lampu.


Caranya, gantung cabe merah berukuran besar di bersahabat lampu di penuhi laron. Pastikan cabe tersebut sudah di belah menjadi 2 penggalan ya.


3. Tutup susukan laron


Biasanya susukan laron di tandai dengan banyaknya rayap yang keluar. Untuk mencegah laron keluar dari sarangnya, kalian dapat mencegah susukan jalan keluar laron dengan alat atau benda apapun yang ampuh.


Selain itu, anda juga perlu menutup rapat pintu, jendela ketika perangkap laron sudah di pasang.


Baca Juga : Cara mengusir kutu beras di rice box


4. Semprotan serangga


Jika jumlah laron di dalam rumah sudah sangat banyak dan cara mengusir secara alami tidak mempan. Kini saatnya anda memakai semprotan serangga untuk membasmi laron.


Dengan aroma dari semprotan serangga menciptakan laron tidak tahan, dengan sendirinya mereka akan meninggalkan rumah anda.


5. Mematikan lampu


Pada dasarnya binatang bersayap ini sangat menyukai cahay yang terang, salah satunya lampu. Untuk mengusir laron di kamar atau dalam rumah.


Kamu hanya perlu memadamkan semua sumber cahaya di dalam rumah. Dengan sendirinya laron akan pergi meninggalkan rumah kau yang sedang dalam keadaaan gelap gulita.


Baca Juga : Cara membasmi rayap di lemari



Sumber aciknadzirah.blogspot.com