Wednesday, November 7, 2018

√ Daftar Sumbangan Kinerja Pegawai Kemenhub Format Excel Size:7.78Kb

Besarnya donasi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menurut tingkat kelas jabatan. Tunjangan kinerja PNS ini seharusnya berpegang pada prinsip bobot pekerjaan dan jabatan. Beban pekerjaan dan jabatan ini yang memilih besarnya masing-masing kelas jabatan.

Tunjangan kinerja pegawai yaitu donasi yang diberikan kepada pegawai menurut capaian kinerja dari masing-masing pegawai. Pegawai itu akan mendapatkan donasi full apabila tugasnya sanggup diselesaikan secara menyeluruh. Kalau pekerjaannya dilaksanakan tidak secara menyeluruh tentunya donasi kinerja yang didapatkannya akan fluktuatif. Bisa turun, sanggup naik.

Berikut tabel Tunjangan Kinerja PNS di lingkuangan Kemenhub format exel


Diharapkan dengan diberikannya remunerasi tersebut, PNS sebagai aparatur negara sanggup mempunyai kesadaran sekaligus akad pemerintah untuk mewujudkan clean and good governance. Sebagai angka perhitungan remunerasi, terdapat istilah gres dalam pengelompokannya, dikenal dengan istilah grade. Grading disini menjelaskan terdapat perbedaan kelas jabatan dalam masing-masing jabatan PNS. Masing – masing Kementerian/Lembaga mempunyai 17 kelas jabatan.

Intinya pegawai pemerintah PNS atau kini dikenal dengan ASN harus benar-benar mengetahui dan menjalankan kewajibannya dan tidak hanya meminta hak nya saja. Semoga artikel ini bermanfaat.

Silakan d0wnl0ad link Tambel Tunjangan Kinerja dalam format excel di bawah ini

Tabel Tunjangan Kinerja PNS


Sumber http://www.excel-id.com/