Tuesday, November 13, 2018

√ Puncak Mas Sukadanaham Lampung, Spot Hits Kabur Dari Rutinitas Ibukota

Jangan galau bila merasa penat dengan rutinitas Ibukota Jakarta, traveling ke Lampung sanggup menjadi balasan alasannya yakni Lampung punya spot alam indah nan kekinian, yakni Puncak Mas Sukadanaham Lampung.


Ini merupakan destinasi Kota Bandar Lampung yang mempunyai konsep kafe tengah alam dengan spot foto manis di mana-mana.


Baca juga: Pulau Tegal Mas, Destinasi Instagramable Terbaru di Lampung selain Pulau Pahawang


Jangan galau bila merasa penat dengan rutinitas Ibukota Jakarta √ Puncak Mas Sukadanaham Lampung, Spot Hits Kabur dari Rutinitas Ibukota

Foto/
@listiantoyog


Mengisi liburan di Puncak Mas Sukadanaham Lampung sanggup merefresh otak Kamu


Seperti yang sudah phinemo jelaskan tadi, di sini pengunjung sanggup berfoto cantik, alasannya yakni berbagai spot foto yang disediakan mulai dari tulisan-tulisan sampai rumah pohon. Dengan berfoto-foto dijamin stres Kamu akan berkurang alasannya yakni berdasarkan penelitian, berfoto sanggup menciptakan seseorang  merasa lebih bahagia.


Lokasinya yang berada di tempat perbukitan menimbulkan Puncak Mas Sukadanaham diangurahii pemandangan alam yang menyegarkan mata, mendamaikan pikiran, hati dan jiwa.


Jangan galau bila merasa penat dengan rutinitas Ibukota Jakarta √ Puncak Mas Sukadanaham Lampung, Spot Hits Kabur dari Rutinitas Ibukota

Cantik bukan tempatnya? Foto/bandarlampung.com


Selain berfoto, di sini terdapat akomodasi berbau ekstrem yakni sepeda terbang yang sanggup dicoba oleh semua umur. Lalu, ada juga balon udara sampai jembatan tinggi di atas pohon.


Tak hanya itu, di sini juga terdapat akomodasi pendukung ibarat tempat ibadah mushala, toilet, cafe outdoor, sampai parkir yang luas sehingga akan menciptakan pengunjung akan merasa nyaman.


Saat simpulan pekan di sini juga terdapat live music yang sanggup dinikmati bersama sobat atau pasangan.


Waktu terbaik ke Puncak Mas Sukadanaham Lampung


Jangan galau bila merasa penat dengan rutinitas Ibukota Jakarta √ Puncak Mas Sukadanaham Lampung, Spot Hits Kabur dari Rutinitas Ibukota

Malam hari jadi momen paling asik di sini. Foto/deviindah02


Menikmati pemandangan dari atas Puncak Mas Sukadanaham jadi aktivitas yang wajib dilakukan. Saat pagi sampai siang hari, pemandangan perbukitan hijau nampak menyegarkan mata. Sebaliknya, ketika malam tiba, lampu-lampu kota akan memunculkan suasana yang romantis. Makin manis bila diabadikan dalam jepretan kamera.


Biar ingin menikmati pemandangan dari atas puncak di siang atau pun malam, datanglah ketika sore hari menjelang maghrib. Kamu sanggup mengabadikan dua momen selama di sini. Jangan takut ketinggalan Sholat Maghrib alasannya yakni di sini terdapat tempat ibadah.


Yang niscaya Kamu harus membayar tiket masuk ke tempat ini terlebih dahulu bila ingin berkeliling, yakni sekitar Rp20.000.


Baca juga: Indahnya Foto Instagram Pantai Gigi Hiu Lampung yang Mirip Lokasi Syuting Film


Lokasi Puncak Mas Sukadanaham Lampung:


Jl. Haji Hamim RJP, Sukadanaham, Tj. Karang Barat, Bandar Lampung

Jam buka : 08.00 – 00.00 WIB


Jika sedang libur panjang, datanglah ke sini supaya pikiran Kamu sedikit segar.



Sumber https://phinemo.com