Sunday, November 4, 2018

Tanda Selesai Zaman Besar, Matahari Terbit Dari Barat

tanda simpulan zaman yang tertulis di aliran agama Islam Tanda Kiamat Besar, Matahari Terbit Dari Barat
Tanda simpulan zaman besar!. Kita tahu bahwa di antara gejala simpulan zaman yang tertulis di aliran agama Islam, salah satunya yaitu terbitnya matahari dari kawasan yang tidak biasanya, yaitu dari barat. Berbagai golongan lebih suka menerjemahkannya dengan cara figuratif, namun nyatanya sekarang timbul bukti ilmiah yang memperlihatkan bahwa terbukti adanya bakal terjadi masa dimana matahari tidak timbul dari timur melainkan dari barat. Hari ini, sama-sama bakal kita ulas mengenai terbitnya matahari ini.

Tanda simpulan zaman terbitnya matahari dari barat mulai nampak

Matahari terbit dari barat, mungkin hal tersebut sering ada dalam bayang-bayang kita begitu kita mengenal gejala simpulan zaman yang terjadi nantinya. Ada kemungkinan bahwa kita juga berpikir hal ini hanya sanggup terjadi dengan kuasa Allah, entah gimana caranya kesannya matahari terbit dari barat & bukan dari timur. Kita juga mungkin sempat berpikir bahwa hal ini niscaya akan terjadi, paling tidak bukan dalam waktu yang amat bersahabat ini.

Sayangnya hari ini lagi-lagi kita sebagai insan telah salah perdiksi. Kemunculan tanda simpulan zaman besar matahari terbit dari barat telah mulai diprediksi oleh NASA ketika mereka sedang melaksanakan pemeriksaan tingkat lanjut terhadap anomali yang terjadi di tahun 2012. 

Saat pemeriksaan tersebut dilakukan, NASA menciptakan suatu prediksi dimana nantinya perubahan kutub bakal terjadi pada bumi. Perubahan kutub ini dilansir merupakan sesuatu yang natural, & yaitu bab dari siklus ribuan tahun setiap planet & bintang di tata surya kita ini.

Ditemukan oleh NASA bahwa tanda simpulan zaman terbitnya matahari dari barat, mulai nampak! Mungkin terdengar amat susah dipercaya, namun nyatanya di tahun 2001 NASA sendiri sempat berbicara bahwa matahari yang menjadi bintang sentra dari tata surya telah mengalami fenomena kutub yang berubah. Hal ini terbukti dari perubahan massa dari matahari yang relatif seragam & fakta bahwa kita tidak sanggup tinggal di matahari menciptakan kita gagal mencicipi adanya perubahan di matahari.

Kiamat Lebih Dekat dari yang Kita Kira

Misteri kiamat terbukti hanya diketahui oleh Allah SWT sebagai yang memiliki alam semesta ini, namun niscaya saja Allah SWT bakal memberi tanda terhadap umatnya untuk memberi tahu bahwa simpulan masa telah tiba. Tanda-tanda inilah yang menjadi pengingat terhadap kita insan bahwa bergotong-royong kita hidup di dunia hanyalah sebagai test-drive & kehidupan bergotong-royong yang abadi tanpa batas gres ada di alam abadi kelak.

Mulai sekarang juga Allah SWT sudah mulai menawarkan tanda-tanda, dimana tanda-tanda kiamat yang kecil antara lain yaitu mulai banyaknya fitnah di masyarakat, pembunuhan ada dimana-mana yang tidak sanggup dilarang secara cepat, hingga mulai banyak di jalanan melakukanan perbuatan zina & kemungkaran lainnya misalnya mabuk & jodi. Yang menjadi terus parahnya yaitu orang-orang yang melaksanakan hal-hal tak terpuji tadi justru besar hati memperlihatkan keburukan mereka tersebut terhadap orang banyak.

Selain itu, tanda lainnya yaitu ilmu mengenai islam mulai pudar & terus banyaknya jumlah perempuan bahkan hingga melebihi pria. Yang lainnya yaitu terus banyak pula orang-orang yang gemar mengenakan sutra & perabot dari emas-emasan. Celakanya, hal-hal kecil ini mulai menjamur di dunia kita ini, jadi tidak heran bila umpamanya bila tanda simpulan zaman terbitnya matahari dari barat, mulai mendekat!

Nah itulah artikel mengenai tanda-tanda kiamat yang matahari terbit dari barat.


Sumber http://www.faktakah.com