Saturday, December 22, 2018

√ Formulir Lhkpn Model Komisi Pemberantasan Korupsi A Dan B Versi Excel

 Formulir Laporan harta Kekayaan Penyelenggara Negara  √ Formulir LHKPN Model KPK A dan B Versi Excel
Formulir LHKPN Model KPKB
Formulir Laporan harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Formulir LHKPN A Format excel ini dibentuk untuk mempermudah dan memberi pilihan kepada pengguna dalam pengisian formulir LHKPN KPK A. Aplikasi berupa formulir ini bila dibuka akan ada Peringatan 'Macro' pada ketika membuka file ini bukanlah macro virus tapi macro yang kami gunakan dalam menyiapkan formulir LHKPN KPK A Fomat Excel ini. Anda sanggup menentukan option enable macro pada ketika membuka file excel ini, hal ini dibutuhkan supaya anda sanggup mempergunakan fitur combo box yang sudah kami persiapkan.

Jika butuh Formulir SPT silakan d0wnl0ad di Formulir 1111 SPT Masa PPN Format Excel | Surat Pemberitahuan Masa Pajak Pertambahan Nilai 

Bagi pengguna formulir ini dihentikan mengganti isi dan format formulir ini,  bila mengganti dengan sengaja akan dikenakan hukuman pemalsuan dokumen negara. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Formulir LHKPN Model KPK A
Sebenarnya cara penggunaannya cukup gampang atau bila Anda belum tahu silakan eksklusif saja Download formulirnya alasannya ialah di dalamnya sudah dilengkapi dengan cara pengisian.
  1. Pastikan anda berada dalam halaman (worksheet) yang ingin ditambahkan
  2. Command : Edit>Move or Copy Sheet
  3. Pada layar Move or Copy Sheet (lihat gambar a.), check x Create a copy
  4. Pada 'Text Box' pilih halaman dimana halaman gres akan ditempatkan.

Jika anda tidak sanggup menjalankan combo box (kotak pilihan) maka anda harus merubah security level dari excel anda dengan cara sbb:
  1. Simpan (save) file ke dalam harddisk kerja
  2. buka file dari harddisk
  3. jalankan command : Tools > Option > Security > Macro Security
  4. Pilih Low Security Level
  5. Save File
  6. Close File
  7. Open File 
Sanksi yang diberikan 
Bagi Penyelenggara Negara yang tidak melaporkan harta kekayaannya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, selain dikenakan hukuman administratif sesuai dengan Pasal 20 ayat (1) Undang-Undang No.28 Tahun 1999, sanggup juga dikenakan ketentuan perundang-undangan lain yang berlaku.

Lalu bagaimana dengan Formulir LHKPN Model KPK B? tampaknya tidak jauh berbeda dengan Formulir LHKPN Model KPK A dan untuk lebih jelasnyanya apabila Anda membutuhkan silakan d0wnl0ad pada link dibawah ini
Formulir LHKPN Model KPK A Format Excel

Formulir LHKPN Model KPK B Format Excel

Sumber http://www.excel-id.com/