Thursday, December 20, 2018

Misteri Hantu Kuchikose Onna, Hantu Lisan Robek Dari Jepang + Foto Penampakan

- Misteri Hantu Kuchikose Onna, Hantu Mulut Robek Dari Jepang + Foto Penampakan. Adakah yang telah tahu mengenai misteri Kuchisake Onna, Hantu lisan robek dari jepang? Para penggemar faktakah.com mungkin telah ada yang sempat mendengar mengenai kisah hantu kuchisake Onna. Asal-asul hantu kuchikase Onna dengan mulutnya yang robek ini bermula dari negara Jepang, yang lebih dikenal dengan misteri Kuchisake Onna. Kisah Kuchisake Onna ataupun hantu lisan robek dikenal dalam legenda urban Jepang & juga mitologi sebagi sosok siluman, yang pada zaman kini lebih populer dengan istilah hantu.

Cerita hantu Kuchisake Onna Berdasarkan mitologi & juga legenda tersebut, sosok kuchisake onna dinyatakan sebagai sosok perempuan yang memiliki lisan robek. Wanita tersebut disebut-sebut selalu menutupi mulutnya yang robek itu dengan menggunakan masker operasi, & ia pun dinyatakan sering kali hadir dijalan-jalan yang sepi.

Baca Juga: 13 penampakan pocong asli

Jika kuchisake onna berjumpa dengan sosok insan dalam perjalannya tersebut biasanya ia bakal bertanya pada sosok insan itu apakah beliau cantik? & bila orang tersebut menyebutkan tidak, alasannya merasa takut efek melihat sosok kuchisake onna yang seram, maka telah niscaya orang tersebut bakal dibunuh oleh hantu bermulut robek tersebut.

Baca Juga : Jam jam inilah para hantu bermunculan ketika malam jumat!

Berikut penampakan hantu Kucjikose Onna yang asli...

 Adakah yang telah tahu mengenai misteri Kuchisake Onna Misteri Hantu Kuchikose Onna, Hantu Mulut Robek Dari Jepang + Foto Penampakan

Penyebab Mulut Robek Kuchisake Onna

Sejarah Hantu Kuchisake Onna bagi Anda yang belum tau, mengapa lisan dari Kuchisake Onna tersebut robek??? Pasti ada beberapa klarifikasi mengenai hal tersebut. Penjelasan ini dimulai dari kisah legenda hantu Kuchisake Onna tersebut yang paling kuno, sampai legenda urban yang terdiri dari beberapa macam variasi kisah di dalamnya, berikut beberapa uraian legenda antu Kuchisake Onna yang penyebab lisan robeknya tersebut :

Berdasarkan Legenda Kuno Kuchisake Onna

Sejarah hantu Kuchikose Onna berdasarkan salah satu legenda kuno, kisah Kuchisake Onna itu dimulai dari kisah kehidupan seorang perempuan muda yang bagus jelita pada zaman Heian. Dalam legenda kuno tersebut, perempuan bagus itu dikatakan sebagai seorang istri ataupun pun selir dari seorang samurai. Sebab memiliki paras wajah yang cantik, perempuan tersebut dikisahkan kerap selalu menduakan dengan beberapa macam laki-laki lainnya tanpa sepengetahuan sang suami.

Tetapi, ketika sang suami yang merupakan seorang samurai tersebut mengetahui mengenai perselingkuhannya, ia pun merasa sangat kesal, cemburu, & juga dikhianati. Hingga akirnya ia menyerang perempuan tersebut dengan merobek mulutnya dari kuping yang satu sampai kuping yang lainnya. Oleh alasannya itulah perempuan tersebut pada kesudahannya dikenal dengan Kuchisake Onna ataupun hantu bermulut robek.

Berdasarkan Legenda Urban Jepang Kuchisake Onna

Kisah mengenai Kuchisake Onna yang berdasarkan pada legenda urban jepang terdiri dari beberapa macam versi. Tetapi versi yang sangat populer adalah kisah Kuchisake Onna yang difotokan sebagai seorang perempuan yang mengalami kegagalan operasi wajah. Pada kisah ini bermula dari sosok dokter robek pelastik yang dinyatakan menggunakan pomade (sejenis minyak rambut) yang memiliki aroma yang teramat menusuk.

Ketika tengah meperbuat operasi, dokter tersebut tidak dapat damai alasannya aroma dari pomade, sampai kesudahannya dengan cara tidak sengaja sang dokter justru malah merobek pecahan lisan perempuan tersebut. Wanita itu pun pada kesudahannya & kemudian pribadi membunuhnya. Beberapa waktu seusainya perempuan tersebut pun dibunuh oleh para penduduk, sampai kesudahannya ia menjadi sosok hantu bermulut robek yang menakutkan..

Selain versi tersebut, ada pula beberapa versi lainnya yang menyebutkan kisah mengenai legenda urban jepang mengenai kuchisake onna, diantaranya kisah yang menyebutkan bahwa lisan robek tersebut bermula dari wajah rusak yang dialami oleh seorang perempuan yang mengalami kecelakaan kemudian lintas.

Tidak hanya itu, ada pula yang menyebutkan bahwa perempuan tersebut mengalami gangguan jiwa sampai merobek mulutnya sendiri. Adapun yang menyebutkan bahwa perempuan tersebut dirobek mulutnya oleh orang yang telah memperkosanya, & bahkan ada yang menyebutkan bahwa lisan robek tersebut merupakan efek dari leluhurnya yang mendapat uang haram dengan jalan menyembah siluman Anjing, sampai mulutnya robek misalnya halnya lisan Anjing, & bila keturunannya tersebut mati, maka ia bakal menjadi hantu menakutkan ataupun siluman.

Baca Juga : Kisah asli! Boneka hantu Annabelle yang dikurung dalam museum sekarang

Kemunculan Kuchisake Onna & Cara Menangkalnya

Yang telah dijelaskan di atas bahwa kemunculan Kuchisake Onna biasanya terjadi di daerah ataupun pun jalan yang sepi. Kemunculan dari sosok hantu lisan robek ini sendiri. Pertanyaan tersebut menanyakan apakah beliau cantik? & bila orang tersebut menjawab tidak maka telah niscaya orang tersebut bakal dibunuh.

Tetapi, bagi orang yang menjawab 'iya' pun belum niscaya mereka selamat. Sebab berdasarkan beberapa cerita, orang tersebut terbukti bakal dibiarkan berangkat oleh hantu kuchisake Onna tersebut. Akan tetapi hantu tersebut masih mengikutinya dari belakang, & bakal membunuhnya bila orang tersebut berada di depan rumahnya.

Berdasarkan kisah dari pertanyaan & tanggapan tersebut di atas, telah niscaya tidak ada tanggapan yang kondusif untuk digunakan supaya dapat menghindari kejaran dari Hantu Kuchisake Onna tersebut. Tetapi, ada cara lain yang dapat diperbuat yaitu dengan membagikan tanggapan 'biasa saja', 'lumayan' , ataupun pun menanyakan balik pada sang hantu, tanggapan yang demikian dapat menciptakan Kuchisake Onna kebingungan. Tidak hanya itu, cara lainnya yang juga tidak lucu, adalah dengan memperlihatkan tanggapan 'pomade' sebanyak 3 sampai 6 kali, tanggapan ini dipercaya dapat menciptakan Kuchisake Onna kabur terbirit-birit alasannya ketakutan dengan kejadian operasi yang dulu sempat menimpanya.

Nah itulah artikel mengenai kisah wacana hantu kuchikose Onna.
Baca Juga : Letakkan bawang putih dibawah bantal apa yang akan terjadi?
Sumber http://www.faktakah.com