Monday, March 4, 2019

Wow! Zaman Jurassic Park Akan Menjadi Kenyataan

 Zaman Jurassic Park Akan Menjadi Kenyataan Wow! Zaman Jurassic Park Akan Menjadi Kenyataan
Jurassic park sanggup jadi kenyataan. Apakah kau pernah menonton film jurassic park? Jika iya kau niscaya beruntung alasannya ialah hewan-hewan purbakala besar yang hidup 100 jutaan kemudian tersebut akan menjadi kenyataan. Para ilmuwan telah menciptakan berbagi aneka macam cara untuk menghidupkan spesies dinosaurus yang telah usang punah ini.


Teori yang Mengemukakan Jurrasic Park Bisa Makara Kenyataan Saat Ini

Dalam film Jurassic Park telah di perlihatkan bagaimana cara ilmuwan dikala ini sanggup menghidupkan kembali spesies dan memeliharanya dalam sebuah kebun binatang raksasa yaitu Jurassic Park. Apakah zaman Jurassic Park dulu akan terwujud dalam dunia nyata?

Binatang-binatang purba dalam Jurrasic Park sanggup diwujudkan kembali dikala ini dengan memakai DNA burung, alasannya ialah DNA burung merupakan spesies palign erat dengan dinosaurus.  Dr. Allison Woollard yaitu ilmuwan biokimia yang berasal dari University of Oxford Inggris menyataan bahwa DNA burung merupakan hasil dari keturunan binatang purbakala tersebut. Makara dikala ini jurassic park sanggup jadi kenyataan dengan mewujudkan hewan-hewan purba itu dengan memakai DNA burung.

Teori yang dikemukakan oleh ilmuwan Woollard sanggup saja menjadi kenyataan ibarat dalam film Jurassic Park yang menggambarkan bahwa para ilmuwan telah berhasil mewujudkan kembali binatang purba Dinosaurus yang telah punah jutaan tahun kemudian melalui DNA darah dinosaurus yang ditemukan di perut seekor nyamuk purba.

Selain dengan memakai DNA burung, ternyata mewujudkan binatang purba yang telah punah 100 juta tahun kemudian sanggup dengan memakai DNA pribadi dari binatang purba itu. Beberapa waktu yang lalu, para peneliti telah menemukan seekor nyamuk purba sebesar bola basket yang berusia 65 juta tahun kemudian dan di dalam badan nyamuk itu terkandung darah binatang purba, namun sayangnya darah yang terkandung dalam nyamuk itu bukanlah darah dinosaurus melainkan darah binatang lainnya sehingga hal ini sanggup mematahkan ilham mewujudkan binatang purba dinosaurus dengan memakai DNAnya secara langsung. 

Jadi harapan mewujudkan binatang purba dengan memakai DNA darah yang terkandung dalam nyamuk ibarat dalam film Jurassic Park sudah sirna. Mungkinkah kebun binatang jurassic park sanggup jadi kenyataan?

Baca Juga: Sejarah Elang Jawa, Ciri, Populasi, Dampak Perburuan & Tempat Penangkaran Elang Jawa


 Zaman Jurassic Park Akan Menjadi Kenyataan Wow! Zaman Jurassic Park Akan Menjadi Kenyataan

Maka satu-satunya cara untuk mewujudkan jurassic park di dunia nyata adalah dengan menggunkan teori yang di kemukakan oleh Dr. Allison Woollard yaitu dengan memakai DNA burung. Tetapi teori ini masih mengalami banyak hambatan dan hambatan alasannya ialah terlebih dahulu para ilmuwan harus mengetahui keseluruhan genom Dinosaurus dengan genom burung apakah keduanya mempunyai kecocokan yang sama. 

Jadi para ilmuwan harus menyatukan seluruh genom Dinosaurus yang ada di dunia ini. Hal ini sangat rumit dan susah alasannya ialah bukan hanya beberapa genom Dinosaurus saja melainkan seluruh genom Dinosaurus yang ada di dunia ini. Ini ibarat merangkai puzzle dalam ukuran raksasa dan rumit untuk dipecahkan. Jika hal itu sanggup tercapai sanggup dipastikan zaman jurassic park nyata akan tiba kembali di zaman ini.

Itulah beberapa gosip seputar teori-teori yang dikemukakan para ilmuwan untuk muwujudkan zaman jurassic park khayalan ke jurassic park di dunia nyata. Faktakah?

Terima kasih telah membaca artikel tentang jurassic park sanggup jadi kenyataan, biar sanggup menjawab rasa pensaran kamu jurassic park di dunia konkret yang akan segera menjadi kenyataan.

Baca: Keren..! Anjing Pemecah Rekor Dunia Menjadi Kiper Berbakat

Sumber http://www.faktakah.com