Thursday, September 28, 2017

√ Cara Login Secara Otomatis Di Windows 10 Tanpa Lock Screen

Cara Login Secara Otomatis di Windows 10 Tanpa Lock Screen - Windows 10 atau sistem operasi lainnya dirancang dengan cara yang meminta Anda untuk mengatur Kata Sandi atau PIN untuk mengamankan akun Anda. Dan itu juga masuk logika untuk menciptakan kata sandi untuk PC Windows anda kalau anda sedang bekerja atau anda membuatkan komputer anda dengan banyak orang.

Tetapi kalau anda tahu bahwa hanya anda yang akan memakai komputer dan hanya anda yang akan mem-boot-nya, hampir tidak ada alasan bagi anda untuk menyimpan kata sandi, dan mengatur lapisan lain sebelum Anda boot ke Windows 10 PC.

Mungkin anda mempunyai alasan untuk tidak mempunyai kata sandi di komputer Windows 10 Anda, dan dalam Postingan ini, kita akan berbicara wacana bagaimana anda sanggup melewati layar kunci / Lock Screen dan masuk otomatis ke Windows 10 PC.
 atau sistem operasi lainnya dirancang dengan cara yang meminta Anda untuk mengatur Kata S √ Cara Login Secara Otomatis di Windows 10 Tanpa Lock Screen

Cara Login Secara Otomatis di Windows 10 Tanpa Lock Screen


Untuk melaksanakan itu kita akan membutuhkan perangkat lunak, itu disebut Autologon. Ini dari Microsoft sendiri dan membutuhkan hak admin untuk berjalan. Saat Anda menjalankan aplikasi, ini akan mengatakan kepada anda nama pengguna ketika ini, nama domain mereka, dan bidang Kosong di mana anda sanggup memasukkan kata sandi. Jika Anda mempunyai beberapa pengguna ditambahkan ke sistem, anda akan sanggup menentukan yang berbeda dari bidang nama pengguna.

Untuk mengaktifkan login otomatis cukup masukkan kata sandi untuk pengguna yang dipilih dan klik Aktifkan. Setelah anda final dengan itu, pada ketika anda mem-boot sistem anda maka secara otomatis akan masuk untuk pengguna tertentu. Dan kalau anda ingin menonaktifkan kunci otomatis ketika anda booting cukup tahan tombol shift sebelum sanggup secara otomatis login pada pengguna dan itu akan dinonaktifkan untuk pengguna itu.

Jika anda ingin menonaktifkan perangkat lunak Autologon, jalankan kembali aplikasinya dan klik tombol nonaktifkan.

Pendekatan serupa juga sanggup diambil dengan mengedit kunci Registry di Windows, tetapi pendekatan itu tidak layak kalau anda terus memperbarui PC Windows anda, alasannya yaitu dengan setiap pembaruan, kunci registri cenderung rusak dan fitur auto logon tidak akan berfungsi. Kaprikornus lebih baik memakai perangkat lunak Autologon daripada Mengedit kunci registri.

Baca juga: 

Masuk ke Windows PC tanpa harus menunggu atau memasukkan kata sandi secara manual membuatnya gampang dan nyaman bagi semua orang yang mempunyai komputer eksklusif alasannya yaitu mereka tidak harus menunggu sistem komputer siap untuk mereka.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com