Thursday, September 28, 2017

√ Cara Menonton Live Streaming Bulutangkis Di Youtube Yang Terblokir


Assalamu ‘alaikum.

Sebagai pecinta bulutangkis aka Badminton Lovers, tentu kita ingin selalu mengikuti perkembangan dunia bulutangkis. Termasuk menyaksikan pertandingan di setiap turnamen yang ada.

Badmintonworld  tv Live Streaming


Untuk urusan aplikasi live streaming badminton, saya yakin banyak yang menentukan youtube untuk menyaksikan atlit-atlit kesayangannya berlaga. Kita dapat membuka channel BadmintonWorld.tv untuk live straming pertandingan di 2 (bahkan kadang 4) court atau lapangan yang tersedia.



Masalah yang kemudian muncul ialah video live streaming di channel ini terkadang di blokir untuk beberapa negara termasuk Indonesia. Saya kurang tahu mengapa pemblokiran ini dilakukan. Tapi yang niscaya selalu ada cara untuk dapat membuka blokiran ini.

Caranya ialah dengan memakai VPN. Untuk aplikasi yang akan dipakai berjulukan Turbo VPN yang dapat teman temui dengan gampang di Playstore. Jenis vpn ini dapat dipakai untuk menonton bulu tangkis di channel yang diblokir di indonesia.

Kelebihan aplikasi ini yaitu sangat ringan, dengan ukuran 8.2 MB dan sangat gampang dipakai

Simak penjelasannya di bawah.




Cara Nonton Live Streaming Bulutangkis Menggunakan VPN


Cara live streaming memakai vpn terbilang mudah. Sobat hanya perlu menginstal aplikasi vpn, menjalankannya, menentukan negara, dan terakhir ialah memutar video yang teman inginkan di youtube.

#1. Cari aplikasi  Turbo VPN di google playstore dan instal menyerupai biasa.


#2. Buka aplikasinya dan tekan tombol “I AGREE” untuk mulai memakai aplikasinya


#3. Klik ikon Wortel untuk mulai menjalankan aplikasi ini. Klik Oke pada jendela yang muncul kemudian tunggu hingga proses penghubungan selesai
.

Aplikasi ini biasanya akan menentukan negara server secara otomatis yang dianggap sebagai server tercepat. Jika telah terhubung, silahkan buka youtube dan teman sudah dapat menjalankan live streaming di channel BadmintonWorld.tv dengan lancar.

#4. Untuk menonaktifkan kembali VPN ini, buka kembali aplikasi tadi dan klik tanda silang (x) kemudian pilih putuskan koneksi.

Tambahan : Mengganti Lokasi Server


Jika teman merasa server yang dipakai kurang kencang, silahkan mencoba server lain dengan cara :

Klik tanda Bendera di pojok kanan atas. Klik tab GRATIS dan silahkan menentukan server yang diinginkan.



Itulah cara nonton bulu tangkis pakai vpn. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan selamat menyaksikan pertandingan pemain bulutankis kesayangan sobat.

Sumber http://lasidin.blogspot.com