Sunday, April 29, 2018

√ Liburan Puas Harga Pas Di Hotel Neo Malioboro

Hotel di Jogja – Saat kau mencari hotel terbaik di Jogja dengan keyword murah via internet, kau akan menemukan nama Hotel Neo Malioboro dalam daftar ulasan. Hotel yang banyak direkomendasikan untuk melengkapi liburan bersama keluarga, pasangan, sampai teman. Salah satu hotel favorit wisatawan, saat berlibur ke Jogja.


Hotel Neo Malioboro juga mendapat banyak review faktual di banyak sekali situs dan blog traveling. Kesan dan sambutan baik dari masyarakat tersebut tentu bukan sebab harga yang murah saja. Ini mengingat Jogja sebagai kota wisata unggulan yang mempunyai banyak sekali alternatif penginapan. Lalu apa yang menciptakan hotel ini begitu disukai? Ini alasannya:





Letak Strategis Harga Minimalis




Menginap di hotel yang murah dan berada di lokasi strategis ialah syarat umum traveler yang ingin berlibur. Syarat ini dimiliki oleh Hotel Neo Malioboro yang berada di Jalan Pasar Kembang No 21, Jogjakarta. Letak hotel berseberangan dengan Stasiun Tugu dan cukup jalan kaki untuk menjangkau tempat belanja legendaris, Malioboro. Jika ingin berwisata lebih jauh sanggup memakai becak atau transportasi umum lain yang melintas di depan hotel.


Rate menginap di sini mulai Rp400 ribu per malam dan sangat cocok untuk melengkapi liburan bersama keluarga. Kamu dan orang-orang terkasih akan sangat dimanjakan dengan bermacam-macam kemudahan dari hotel. Desain kamar cukup luas, bersih, dan sanggup menjaga privasi bersama keluarga.




Desain Kontemporer Modern yang Memanjakan Mata




Hal pertama yang mencuri perhatian dari hotel ini ialah konsep desain arsitektur dan interiornya yang unik. Ada kesan glamor dan etnik yang tampak harmoni, serta tidak berlebihan. Pemilihan warna yang didominasi hitam dan putih juga tampak cantik, saat dipadukan dengan pernak-pernik khas Jawa.


Dari memasuki tempat hotel sampai menjelajah tiap sudutnya semua tampak pas, sedap dipandang dan memanjakan mata. Desain bak renang outdoor dengan pemandangan alam Jogja pun memperlihatkan kesan tersendiri. Jaminan kenyamanan yang maksimal untuk menciptakan liburan keluarga lebih menyenangkan dan berkesan.




Fasilitas dan Layanan yang Jempolan




Bila dibandingkan dengan hotel berbintang lainnya, kemudahan yang dimiliki Hotel Neo Malioboro tidak sanggup dibilang super lengkap. Tapi cukup komplit dan pas untuk menjawab kebutuhan tamu. Di antaranya ada bak renang cantik, layanan pijat, sky lounge, dan sebagainya.


Fasilitas di dalam kamar juga cukup lengkap, sehingga kau tak perlu membawa perlengkapan mandi. Menariknya semua furnitur dan kemudahan yang kau dapatkan sangat tematik dengan dominasi warna hitam dan putih. Bila kau cukup detail, di setiap kamar ada wallpaper yang berbeda-beda dan menggambarkan Kota Jogja.


Satu lagi kemudahan yang favorit di hotel ini ialah hidangan sarapan yang lezat. Ada banyak sekali makanan yang sanggup kau coba, dari hidangan lokal sampai western. Untuk pelayanan, pegawai hotel terbilang ramah dan cepat tanggap.


Uniknya, kau akan melihat para pegawai dengan kostum unik. Pegawai perempuan biasanya akan memakai wig berwarna putih, sedangkan yang laki-laki memakai topi bundar. Sebuah penginapan yang menarik untuk kau yang menghargai desain artistik dan totalitas dari setiap elemen hotel.




Objek Wisata Terbaik di Dekat Hotel Neo Malioboro




Selain yang disebutkan di atas, hotel ini juga erat dengan sejumlah objek wisata unggulan di Jogja. Kamu yang ingin wisata sejarah sanggup mengunjungi Museum Benteng Vredeburg, Candi Sari, Tugu Jogja, dan Bank Indonesia. Untuk wisata budaya dan belanja ada Hamzah Batik, Kampung Ketandan, Taman Pintar, Kraton Jogja, dan masih banyak lagi.


Bila hanya sekadar ingin nongkrong cantik, Neo Sky Lounge merupakan lokasi favorit wisatawan dan sedang hits. Lokasi lainnya yang layak dijelajahi ialah Wanderlust Coffe Division, Loko Cafe, Pecel Hippy Cafe, dan lain-lain. Ya, dengan menginap di hotel ini kau sanggup menjelajah dan berwisata di sekitar jantung Kota Jogja, hanya dengan jalan kaki atau memakai transportasi umum.


Dari uraian di atas, tak mengherankan jika Hotel Neo Malioboro menjadi favorit wisatawan. Hotel juga masih tergolong gres sebab dibuka pertengahan 2015 lalu. Penginapan bernuansa lokal dengan kualitas internasional. Liburan pun menjadi puas dengan harga yang pas di kantong.


Untuk reservasi yang mudah, aman, nyaman, dan terpercaya sanggup dilakukan lewat https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/hotel-neo-malioboro-3000010007119. Kamu cukup tentukan waktu menginap dan pilih kamar sesuai bujet. Ada beberapa tipe kamar yang pas untuk keluarga dengan harga terjangkau. Setelah melaksanakan pembayaran kau akan mendapat voucher untuk menginap sebagai tanda bukti. Persiapkan liburan keluargamu sebaik mungkin dan biar perjalananmu menyenangkan!



Sumber https://satriabajahitam.com