Saturday, September 8, 2018

10 Hal Isi Pikiran Perjaka Wacana Cewek

 niscaya Anda ingin tau mengenai apa yang ada di pikiran para pemuda mengenai cewek 10 Hal Isi Pikiran Cowok Tentang Cewek


- 10 isi pikiran pemuda ihwal ceweknyaSebagai cewek, niscaya Anda ingin tau mengenai apa yang ada di pikiran para pemuda mengenai cewek. Nyatanya ini yang ada di pikiran para pemuda mengenai cewek, seluruh pikiran pemuda terhadap wanita tersebut tidak sama dengan apa yang dipikirkan oleh cewek selama ini. 

Pasti saja lantaran pemuda maupun cewek ialah dua tipe insan yang tidak sama, jadi fatwa dasar yang dimiliki oleh pemuda juga bakal sangat tidak sama dengan cewek. Pada umumnya pemuda lebih mempercayakan kecerdikan mereka untuk memikirkan sesuatu, sedangkan cewek lebih mempercayakan perasaan mereka dalam tetapkan segala sesuatunya. 

Marilah kita lihat lebih lanjut mengenai fatwa dari pemuda untuk cewek berikut ini, apa isi pikiran cowokdan bagaimana cara membaca pikiran cowok?

Baca Juga: Alasan cewek selalu benar dan pemuda selalu salah


10 fakta ihwal pikiran cowok



1. Cowok Juga Mempunyai Perasaan

Fakta pikiran cowok yang pertama ialah pemuda juga punya perasaan. Meskipun pemuda lebih mempercayakan kecerdikan mereka untuk memikirkan sesuatu, bukan berarti pemuda tersebut ialah makhluk yang tidak berperasaan. 

Justru sebaliknya mereka juga memiliki perasaan menyerupai insan normal pada umumnya. Hanya saja mereka tidak sama apabila dibandingkan cewek yang dapat dengan mudahnya mengekspresikan perasaan mereka kapanpun diharapkan. 

Pikiran pemuda ihwal ceweknya yaitu si cowok lebih kesusahan untuk mengekspresikan perasaannya, jadi mereka berpikir bahwa cewek haruslah lebih mengerti mengenai hal ini. Nyatanya ini yang ada di pikiran para pemuda mengenai cewek yang menciptakan pemuda juga ingin perasaannya dimengerti sama misalnya cewek yang ingin dimengerti oleh cowok. 


2. Melirik Cewek Bukan Berarti Selingkuh

Cowok pikirannya ngeres, memang iya. Ketika cewek sedang jalan dengan cowoknya di mall, terkadang pemuda bakal melirik cewek bagus yang sedang melintas. Bagi cewek niscaya hal ini bakal sangat menggangu & menciptakan si cewek merasa cemburu, lantaran merasa ia kalah bagus jadi si pemuda melirik cewek lain. 

Nyatanya ini yang ada di pikiran para pemuda mengenai cewek bahwa sebetulnya pemuda melirik cewek lain lantaran unik saja. Tetapi bukan berarti pemuda beropini ceweknya kalah bagus atau ingin berselingkuh dengan cewek lain tersebut.


3. Cowok Tidak Bisa Membaca Pikiran Cewek

Apa yang ada di pikiran cowok itu tidak dapat membaca pikiran cewek juga. Biasanya cewek rutin ingin dimengerti oleh cowok, hanya saja persoalannya cewek tidak mau mengungkapkan pikirannya dengan terang & hanya memperlihatkan petunjuk-pentunjuk yang bagi pemuda masih susah untuk dimengerti. 

Nyatanya ini yang ada di pikiran para pemuda mengenai cewek bahwa mereka tidak dapat membaca pikiran cewek. Tetapi bukan berarti mereka tidak mau mengerti apa yang dipikirkan oleh cewek. Justru sebaliknya apabila cewek dapat mengungkapkan pikirannya dengan terang maka pemuda dengan gampang bersedia memahami pikiran cewek tersebut. Dengan demikian cewek bakal lebih senang lantaran pemuda dapat mengerti mereka & pemuda tidak perlu pusing menebak mengenai pikiran cewek.


4. Makeup cewek yang Terlalu Tebal Justru Tidak Luar biasa

Isi hati dan pikiran pemuda terhadap makeup cewek...Seringkali ketika cewek ingin mahir perhatian cowok, maka mereka akan mengenakan makeup tebal-tebal. Tetapi terkadang makeup yang mereka kenakan terlalu tebal & tampak norak. 

Nyatanya isi pikiran pemuda ke pacarnya bahwa makeup yang terlalu tebal tersebut justru menciptakan cewek tidak mahir & terkesan norak. Cowok lebih suka dandanan yang berkesan natural, terbukti cewek sangat menyukai makeup akan jauh lebih bagus apabila mereka tidak memakainya dengan cara berlebihan. 

Terlebih lagi untuk makeup biasa yang sehari-hari digunakan cewek bakal tampak jauh lebih bagus apabila mereka mengenakan makeup sederhana dengan kesan natural yang baik.

Cara mengetahui isi pikiran pemuda ketika memperlihatkan makeup yaitu dengan tanya eksklusif saja ke cowok.


5. Pikiran pemuda ihwal menstruasi

Apa mungkin lagi PMS ya??? kok murka mulu sama abang? hehe


6. Kalo lagi boncengan motor gimana rasanya?

Kenapa pikiran pemuda ngeres? Momen boncengan motor dengan cewek ialah yang ditunggu-tunggu cowok. Itu lantaran mereka dapat menikmati pelukan hangat dari ceweknya.


7. Kalo lagi murka sogok dikit sama masakan kelar tuh

Saat cewek kau lagi marah-marah, sogok aja pake coklat niscaya diem tu


8. Sikap manja cewek yaitu hal yang disukai cowok

Pikiran cowok ketika pacaran dengan perilaku ceweknya yang manja. Sikap manja niscaya bikin pemuda gemez terhadap ceweknya, namun dapat saja menguras kantong duit kau lantaran manjanya itu dapat minta beli ini itu.


9. Cowok biasanya kalo lagi murka niscaya diam

Kebanyakan rahasia pikiran cowok yang lagi murka niscaya membisu aja, namun bila sudah mencapai batasnya maka marahnya melebihi orang bau tanah cewek. Dan bagi cewek harus tahu cara memahami pikiran pemuda ketka sang pemuda lagi bete atau badmood.


10. Cowok selalu salah dan cewek selalu benar

Pernyataan ini sangat dibenci cowok, lantaran tidak ada keadilan buat mereka.

Baca Juga: 6 busana perempuan yang tak disukai pria

Itulah artikel mengenai 10 hal bekerjsama pemuda pikirin ihwal ceweknya. Cara membaca pikiran seorang pemuda ini bekerjsama sangat susah dibaca cewek, namun cobalah tanya ke pasangan, mungkin ia akan memberitahu.

Terima kasih telah membaca artikel isi pikiran pemuda yang tak diketahui cewek. Makara kau yang cewek sudah ngertikan apa yang dipikiran cowok? nah untuk itu cobalah latihan cara baca pikiran pemuda biar si pemuda gak badmood.
Sumber http://www.faktakah.com