Monday, September 10, 2018

√ 545+ Bahan Microsoft Excel Indonesia

Excel-id.com | Materi ihwal Ms. Excel yang ada di blog memang lebih dari 500 dengan aneka macam rumus yang mudah yang sering dan biasa dipakai dimanapun dan dalam kerja apapun baik itu di perusahaan maupun di kalangan dunia pendidikan beberapa memang sudah aku posting pada blog ini. Ms. Excel memang masih banyak dipakai di kawasan Anda bekerja mungkin ada yang sudah memakai aplikasi berbasis web ataupun desktop lainnya namun Ms. Excel masih dijadikan idola sebagai jadwal aplikasi pengolahan data angka dan grafik.



Seperti yang pernah aku posting sebelumnya di blog excel-id.com ini rumus-rumus yang banyak dipakai dan sering sekali dipakai oleh para pengguna excel sehingga sudah tidak gila lagi menyerupai Vlookup, MAX, MIN, Average, CountIF maupun pernggabungan rumus lainnya aku yakin kalau Anda sering menggunakannya rasanya tidaklah sulit bekerja memakai aplikasi Office ini. Bahkan Anda juga bisa mengaplikasikannya dengan coding (script) VBA untuk lebih maksimal lagi dalam penggunaan Ms. Excel ini.

Bernarkan 545+ Materi Ms. Excel?

Tentu, silakan Anda gunakan kolom pencarian untuk mencari bahan yang akan Anda cari dan disitu niscaya muncul beberapa artikel yang pernah aku ulas. Aplikasi-aplikasi berbasis macro VBA Excel juga sudah aku bagikan dan tentunya ada yang gratis (free) ada juga yang sifatnya donasi. Kenapa ya, setidaknya ada pengganti kuota dan uang kopi.

Lihat Aplikasi Excel Lengkap

Mudah-mudahan aku masih terus tetap berkarja di blog ini untuk pendidikan yang lebih baik mengenai pengetahuan ihwal Excel. Walaupun aku juga masih mencar ilmu yang terang aku niscaya tuliskan apa yang aku pikirkan di blog ini. Bukan hanya bahan mengenai rumus Excel yang ada di blog ini melainkan format, formulir yang diharapkan dan tentunya berbasis Excel juga aku sediakan disini, kenapa? untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan Anda di instansi atau perusahaan Anda.

Dengan membaca artikel yang ada di blog ini mungkin ada yang telah menjadi jago Excel atau jago VBA dan aku merasa besar hati aku bisa aneka macam ilmu serta pengalaman ihwal Ms. Excel. Silakan simak Bagaimana caranya menjadi Ahli Macro VBa Excel.

Bukan hanya saja untuk kalangan pendidikan dan perusahaan, tentunya aplikasi Ms. Excel ini juga harus bisa dipelajari oleh kalangan abdnegara pemerintah desa, terang alasannya ialah ketika ini para aparatur desa juga harus bisa memahami manajemen serta laporan keuangan desa. Dan model serta bentuk laporan keuangan harus sesuai dengan standar yang telah dikeluarkan oleh kementerian keuangan maupun Kemendes. Di Blog ini juga sudah pernah aku bahas mengenai format atau pola form untuk laporan keuangan di desa. menyerupai RAPBDes, dan Administrasi Keuangan Desa lainnya

Simak:
Administrasi Keuangan Desa Berbasis Excel

Mudah-mudahan kedepan aku bisa menciptakan berupa file PDF dan ataupun Word dengan extension .pdf dan .doc sehingga Anda bisa membaca bahan mengenai Excel tanpa harus online.

Selamat Belajar Excel
Sumber http://www.excel-id.com/