Saturday, September 8, 2018

√ Alternatif Liburan Asyik Dengan Mendatangi Daerah Kursus Masak Di Bali

Liburan ke Pulau Dewata sejatinya tak melulu pantai dan pantai lagi, ada banyak pengalaman tak terlupakan yang sanggup Kamu dapatkan dan eksplor sesampainya di sana. Salah satu yang menarik ialah mengunjungi daerah kursus masak di Bali.


Ada beberapa lokasi daerah kursus masak di Bali yang sanggup Kamu temui. Tak hanya berwisata kuliner, perhiasan dari mengunjungi daerah kursus di Bali ini ialah Kamu juga sanggup sekaligus berguru cara memasak kuliner yang telah Kamu santap.


Baca Juga: 7 Kedai Artis di Bali Patut untuk Dicicipi


Berikut beberapa rekomendasi daerah kursus masak di Bali yang sanggup Kamu jadikan rujukan.



1. Bumbu Bali


Bumbu Bali mempunyai hidangan andalan nasi campur enak yang disuguhkan dalam platting yang apik serta menarik. Tak hanya mempunyai sajian hidangan yang menggugah selera, daerah makan ini rupanya juga menyediakan daerah kursus memasak.


Kamu cukup membayar Rp300 ribu per orang untuk mendapat panduan memasak perihal bumbu tradisional Bali dan berguru perihal memasak masakan Bali yang enak dan lezat.


2. Casa Luna


Casa Luna Cooking School menjadi salah satu program andalan yang tersaji di Casa Luna Restaurant Ubud. Tak hanya menyajikan santapan hidangan khas Pulau Dewata dan kursus memasak, resto ini juga sering pula mengadakan program musik jazz.


Untuk Kamu yang hendak melaksanakan kursus memasak, kursus biasanya akan dipandu dengan Janet DeNeefe selaku mentor yang sudah mengajar kursus memasak di Bali semenjak tahun 1987.


3. Bumi Bali Rest & Cooking Class


Tempat kursus masak di Bali selanjutnya yang sanggup Kamu kunjungi ialah Bumi Bali Restaurant. Sajian hidangan andalan di sini ialah satai lilit.


Kamu yang ingin tau untuk menciptakan satai lilit khas Bali sanggup segera reservasi kursus minimal 24 jam sebelumnya dan membayar biaya Rp300 ribu per orang.


4. Sundara Four Season Resort


Sundara termasuk hotel bintang 5 yang terkenal di Bali. Bekerjasama dengan Jimbaran Bay Cookung Academy, mereka tahu bagaimana cara memanjakan para pengunjung.


Di daerah ini Kamu sanggup mencari tahu diam-diam bumbu dan teknik memasak yang dipakai untuk mengolah kuliner lokal Bali yang amat nikmat.


5. Warung Enak


Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Enak bersahabat Bandara Ngurah Rai Bali


Rekomendasi daerah kursus di Bali selanjutnya yang sanggup menciptakan liburanmu di Pulau Dewata kian tak terlupakan ialah Warung Enak.


Warung enak menyediakan kursus memasak hidangan lokal Bali. Kamu cukup membayar biaya kursus sebesar Rp475 ribu, dan kau segera sanggup mendapat sensasi memasak masakan Bali yang belum pernah Kamu dapatkan sebelumnya.



Sumber https://phinemo.com