Monday, September 10, 2018

√ Moto M Sanggup Pembaharuan Android Nougat, Apakah Android Nougat Itu?

 Perkembangan teknologi dari masa ke masa memang membawa dampak yang sangat besar terutama √ Moto M Dapat Pembaharuan Android Nougat, Apakah Android Nougat Itu?


Apakah Android Nougat Itu? – Perkembangan teknologi dari masa ke masa memang membawa dampak yang sangat besar terutama untuk sistem smartphone di dunia. Smartphone dengan sistem android dikala ini hampir mendominasi pasar smartphone diberbagai penjuru dunia. Hal ini tentu saja berkaitan dengan semakin tingginya minat masyarakat untuk memakai banyak sekali kecanggihan serta fitur menarik yang ditawarkan oleh smartphone. Jika dulu awal dirilis android memakai gingerbread, namun sekarang telah hadir android naougat yang memperlihatkan sistem yang sangat canggih.


Moto M Dapat Pembaharuan Android Nougat


Bagi para pengguna Moto M di India, maka tiba kabar yang menggembirakan jikalau smartphone ini telah menerima pembaharuan android nougat 7.0. sistem operasi android terbaru ini merupakan sistem terbaru yang juga termasuk patch keamanan serta aplikasi video call Google Duo. Tak hanya itu, sistem operasi android terbaru ini juga memperlihatkan fitur split screen multitasking sehingga Anda sanggup memakai lebih dari satu aplikasi dalam satu waktu.


Baca Juga : Apa Saja Kelebihan KitKat Android? Simak Penjelasan Berikut Hingga Tuntas


Dengan dilengkapi pembaharuan android nougat, maka smartphone Moto M dari Motorola ini juga semakin canggih dengan adanya peningkatan pada fitur Doze sehingga daya tahan baterai menjadi lebih bagus. Sebetulnya smartphone Moto M telah diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret 2017 dan ditawarkan dengan harga yang masih terjangkau.


Moto M merupakan salah satu smartphone terbaik dikala ini alasannya memakai layar full HD 5,5 inch, prosesor octa-core 2,2 Hz, RAM sebesar 4 GB, kapasitas memori internal sebesar 32GB, kamera depan 8MP, kamera utama 16 MP serta kartu microSD yang berkapasitas sampai 128GB. Audio Moto M juga telah memakai Dolby atmos sehingga akan menghasilkan audio yang lebih baik. Dengan dilengkapi fitur pemindai sidik jari, maka tingkat keamanan Moto M akan semakin tinggi.


Dengan fitur yang canggih serta dilengkapi dengan sistem operasi android terbaru, maka tak heran jikalau ponsel ini pantas untuk Anda miliki. Bahkan sekarang Anda juga sanggup mencicipi banyak sekali kelebihan dari sistem operasi android nougat di Moto M alasannya belum semua ponsel di dunia telah mendukung untuk pembaharuan android nuogat ini.


Mengenal Android Nougat


Bagi Anda para penggil smartphone, tentu tak akan ketinggalan banyak sekali isu terbaru terkait dengan dunia smartphone termasuk perkembangan sistem operasi android. Jika sebelumnya telah hadir sistem operasi android mulai dari gingerbread sampai marshmallow. Masing-masing sistem operasi android memperlihatkan kecanggihan yang sanggup menciptakan smartphone Anda semakin menakjubkan. Saat ini telah hadir android nougat yang memperlihatkan bermacam-macam fitur canggih untuk melengkapi smartphone Anda.


Hadirnya android nougat tentu membawa banyak peningkatan serta fitur yang dijamin lebih menarik dibandingkan dengan sistem android sebelumnya. Hadirnya sistem operasi android terbaru ini tentu menciptakan banyak pengguna smartphone semakin ingin tau akan kelebihan yang dimiliki oleh android nougat ini. Berikut ini akan dijelaskan kelebihan android nougat yang perlu untuk Anda ketahui.


1. Projective Svelte


Salah satu fitur canggih yang ditawarkan oleh sistem operasi android terbaru ini ialah projective svelte. Dimana fitur ini akan memungkinkan pengguna smartphone untuk memakai kinerja RAM dengan kapasitas yang lebih minim sehingga smartphone akan irit baterai. Tentu saja hadirnya sistem operasi android ini dibutuhkan sanggup meningkatkan performa baterai smartphone.


2. Virtual Reality


Saat ini fitur Virtual Reality sanggup Anda nikmati pada smartphone yang telah dilengkapi dengan android nougat.


3. Multitasking


Melihat banyaknya pengguna smartphone yang kebanyakan ialah mendambakan smartphone yang multitasking, maka sistem operasi android terbaru ini juga memperlihatkan sistem multitasking yang akan memudahkan Anda ketika memakai smartphone untuk menuntaskan banyak sekali kiprah atau pekerjaan.


4. Night Mode


Radiasi yang dipancarkan oleh smartphone biasanya akan mengakibatkan dampak yang berbahaya bagi tubuh. Oleh alasannya itu sistem operasi android terbaru ini memperlihatkan fitur night mode sehingga layar akan meredup otomatis ketika digunakan. Hal ini akan membantu Anda terhindar dari dampak jelek radiasi smartphone yang sanggup merusak mata.


5. Notifications


Dengan fitur terbaru ini, maka pengguna smartphone sanggup membalas pesan melalui notifikasi dan tidak perlu membuka aplikasi. Terdapat pula fitur bundle yang akan membantu Anda mengelompokkan notifikasi tersebut.


Baca Juga : Apa Saja Penyebab Handphone Android Menjadi Panas? Berikut Ulasannya


Itulah klarifikasi mengenai Moto M sanggup pembaharuan android nougat dan mengenal sistem operasi android tersebut. Melalui klarifikasi di atas, sekarang Anda pastinya semakin tak sabar ingin mencoba sistem android nougat. Akan tetapi Anda harus bersabar alasannya dikala ini hanya beberapa smartphone saja yang menerima pembaharuan sistem operasi android ini sehingga Anda harus menunggu kabar baik tersebut.


 



Sumber https://info-menarik.net