Friday, September 21, 2018

√ Pola Buku Cuti Pegawai/Karyawan Format Excel



Pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan bagaimana cara menciptakan buku cuti sebagai dokumen manajemen perusahaan atau instansi Anda. Buku cuti ini penting dimiliki oleh instansi atau perusahaan alasannya yakni sebagai salah satu dokumen atau arsip yang harus disimpan dengan baik.

Buku cuti pegawai/karyawan meliputi Nomor urut, nama pegawai/karyawan, cuti yang diambil dalam tahun kalender, jenis cuti, tanggal mulai cuti dan tanggal berakhir cuti, lamanya cuti, dan keterangan. Anda sanggup menambahkan kolom yang diperlukan dan diubahsuaikan dengan kebutuhan perusahaan atau instansi Anda.

Tampilan Buku Cuti pegawai/karyawan sanggup dilihat pada gambar dibawah ini


Karyawan yang akan mengambil cuti harus mengetahui persyaratan apa saja yang harus dilakukan untuk mendapat cuti?

Silakan Baca:
Syarat Mendapatkan Cuti bagi Pegawai/Karyawan

Cuti biasanya akan diatur oleh Pemerintah Daerah setempat yang tentunya harus mengacu juga kepada peraturan setingkat diatasnya, dan harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Demikian pola buku cuti pegawai/karyawan dengan memakai format excel, mohon maaf saya tidak mencantumkan link d0wnl0ad untuk buku cuti tersebut alasannya yakni kuota internet saya lagi lemot. Semoga bermanfaat.
Sumber http://www.excel-id.com/