Tuesday, October 30, 2018

√ Masakan Glamor Berbalut Emas, Beef Steak 24 Karat Seharga 5,8 Juta

Siapa tak ingin merasakan masakan glamor dengan cita rasa yang megah? Tentu semua orang menginginkannya, termasuk dengan masakan unik dari kedai kuliner 212 Steakhouse di New York ini.


Baca Juga: Unik, 3 Kuliner Khas India Ini Ternyata Identik dengan Kuliner Indonesia


Memulai debut terbarunya sebagai rumah makan, 212 Steakhouse di Manhattan, Ney York ini mantap menyajikan sajian andalan yang berbeda dan lain dari biasanya.


Menu masakan glamor yang ditawarkan ialah daging sapi Kobe atau steak berlapis emas. Tak tanggung-tanggung, lapisan emas tersebut ialah murni 24 karat dan dibanderol dengan harga 400 Dolar Amerika Serikat, atau setara dengan Rp 5.840.000,00.


Potret masakan glamor berbalut emas


Siapa tak ingin merasakan masakan glamor dengan cita rasa yang megah √ Masakan Mewah Berbalut Emas, Beef Steak 24 Karat Seharga 5,8 Juta

sajian daging steak berbalut emas 24 karat. (Instagram/feedyourgirlfriend)


Sajian sajian steak berbalut emas itu diberi tajuk oleh penjualnya sebagai ¨The Gold Experience.¨ Tak perlu ragu untuk menyantapnya, alasannya emas 24 karat yang berbalut di kuliner glamor ini juga sanggup dimakan dan sehat untuk tubuh.


Restoran yang menjual kuliner glamor nan unik ini yaitu satu-satunya di New York yang telah terverifikasi dan mempunyai sertifikasi untuk menjual daging sapi Kobe otentik dari Jepang, dan untuk kehormatan itu dikenakan biaya $ 25 per ons, dengan minimal 3oz.


Tak hanya menjadi yang pertama dan satu-satunya, kuliner glamor berbalut emas ini juga seketika viral dan menjadi trending di media sosial, termasuk Instagram.


Siapa tak ingin merasakan masakan glamor dengan cita rasa yang megah √ Masakan Mewah Berbalut Emas, Beef Steak 24 Karat Seharga 5,8 Juta

sajian daging steak berbalut emas 24 karat. Sumber foto.


Ramai-ramai orang tertarik untuk menjajal sensasi makan emas 24 karat dengan daging sapi Kobe autentik yang begitu empuk, halus, dan kemerahan sehingga menciptakan siapa saja eksklusif terpengaruhi untuk melahapnya.


Beragam testimoni mewarnai linimasa Instagram sesaat sesudah mereka mencoba daging sapi unik yang glamor dan super mahal tersebut.


Seperti yang dikutip dari akun Instagram @feedyourgirlfriend yang mengungkapkan bahwa daging steak yang terasa begitu lembut dan meleleh dengan sangat enak ketika hingga di kunyahan mulut.






Baca Juga: 7 Kuliner Malaysia yang Mengingatkan Kita pada Makanan Indonesia


Hal senada juga diungkapkan oleh akun Instagram @matchadee yang mengungkapkan bahwa Beef Steak 24 karat seharga 400 Dolar Amerika Serikat tersebut yaitu kuliner paling ekstra lembut dan enak yang pernah ia cicipi.



Sumber https://phinemo.com