Monday, November 5, 2018

√ Aneh, Ditemukan Ikan Yang Dapat Berjalan Di Selandia Baru


Dunia memang masih menyimpan 1001 misteri yang belum terpecahkan. Bukannya tak mungkin, pasalnya bumi yang begitu luas ini pun seakan tak habis untuk diteliti. Segitiga bermuda contohnya. Misteri mengenai daerah yang berada di lautan tersebut masih menyimpan sejuta tanya.

Ikan abnormal ditemukan di Selandia Baru. Ikan yang mempunyai kaki tersebut memungkinkan dirinya dapat berjalan didasar lautan. Dilansir dari Science Alert, Glenys Howse selaku penemu iklan tersebut mengaku menemukan ikan di tumpukan rumput bahari di atas bahtera yang dinaikinya.

Howse mencoba menangkap ikan tersebut alasannya ialah dianggap aneh. Ia pun menjaganya biar tetap hidup dan lalu diletakkan di akuarium daerah tinggalnya. Namun sayang, tak usang ikan abnormal tersebut pun mati. Akhirnya Howse mengirimkan ikannya ke Museum of New Zealand Te Papa Tongerawa untuk diidentifikasi.


Peneliti pun karenanya sudah dapat mengonfirmasi identitas ikan berkaki tersebut. Dikenal dengan nama Antennarius striatus atau Anglerfish, ikan tersebut dikenal sebagai binatang licik alasannya ialah memikat mangsanya dengan daun indera pendengaran berdaging yang menempel pada filamen.

Sumber http://www.pgrionline.com