Sunday, November 4, 2018

√ Cara Mengatasi Run-Time Error ‘339’ Flash32 Pada Aplikasi Cbt Eps-Topik Korea

Cara Mengatasi Run-Time Error Pada CBT EPS-Topik – Banyak yang mengeluh dikala Aplikasi CBT EPS-Topik simpulan di Aktivasi malah muncul Run-Time Error ‘339’. Umumnya masalah menyerupai ini terjadi pada komputer/laptop yang memakai OS Windows x64bit. Untuk OS Windows x86bit/x32bit jarang sekali mengalami insiden ini. Kenapa duduk masalah tersebut sanggup terjadi dan apa penyebabnya? Tenang, disini aku akan memperlihatkan penjelasannya sehingga Aplikasi CBT EPS-Topik Korea sanggup Anda gunakan untuk latihan menjawab serta memahami soal-soal EPS-Topik.


Baca Juga : Jual Aplikasi CBT EPS-Topik Korea Versi 2.0.1 [Update] Score Nilai 100 Point


Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya kalau Aplikasi CBT EPS-Topik ialah Aplikasi basis Flash. Aplikasi hanya sanggup dipakai pada komputer/laptop yang sudah mendukung file Flash. Umumnya OS Windows memang sudah mendukung file Flash apalagi OS Windows versi terbaru menyerupai Windows 7, 8, dan 10.


 Banyak yang mengeluh dikala Aplikasi CBT EPS √ Cara Mengatasi Run-Time Error ‘339’ Flash32 Pada Aplikasi CBT EPS-Topik Korea


Nah duduk masalah Run-Time Error ‘339’ ini penyebab utamanya ialah Flash Player yang Anda gunakan telah lama atau sanggup jadi belum terpasang. Dengan begitu Run-Time Error ‘339’ ini sesungguhnya duduk masalah bukan pada aplikasinya namun terletak pada OS Windows yang Anda gunakan. Anda meski upgrade Flash Player yang sanggup didapatkan di website resmi www.adobe.com


Berikut Cara Mengatasi Run-Time Error Pada CBT EPS-Topik


Jika Anda kesulitan untuk mendapat Flash Player dari website resminya, sesungguhnya didalam file Aplikasi CBT EPS-Topik sudah aku sertakan. Jika Anda pernah membaca “Intruksi-Setup-CBT-EPS-Topik” yang terdapat didalam file CBT tentu tidak akan memerlukan artikel ini. Karena didalam intruksi tersebut sudah disebutkan kalau ada hambatan dengan file .ocx maka silakan installkan dulu Flash Player.


Ok sebelum dilanjutkan artikelnya, menyerupai bagaimana duduk masalah Run-Time Error ‘339’ itu? Anda sanggup lihat penampakkannya dibawah ini :


 Banyak yang mengeluh dikala Aplikasi CBT EPS √ Cara Mengatasi Run-Time Error ‘339’ Flash32 Pada Aplikasi CBT EPS-Topik Korea


Ketika Run-Time Error ‘339’ menyerupai itu maka Aplikasi CBT EPS-Topik tidak akan sanggup dijalankan. Pesan tersebut berisi :


Run-time error '339':
Component 'Flash32_11_3_300_257.ocx' or one of its dependecies not
correctly registered: a file is missing or invailid

Untuk mengatasinya silakan Anda installkan dulu aplikasi Flash Player yang sudah aku sertaka didalam file CBT EPS-Topik. Yang mana Flash Player itu? Lihat pada gambar dibawah tepatnya yang sudah aku tandai dengan kotak merah.


 Banyak yang mengeluh dikala Aplikasi CBT EPS √ Cara Mengatasi Run-Time Error ‘339’ Flash32 Pada Aplikasi CBT EPS-Topik Korea


Saya rasa cara install Flash Player tidak perlu dijelaskan bagaimana langkah-langkahnya. Setelah klik ganda (double klik) Aplikasi Flash Player maka Anda akan dihadapkan sama intruksi install dan Anda cukup klik Install/Next sampai simpulan (Finish).


Setelah Apliaksi Flash Player terpasang dengan sempurna, maka sekarang Aplikasi CBT EPS-Topik Korea sudah sanggup digunakan. Masih kesulitan juga? Silakan Anda hubungi aku melalui SMS atau kotak pesan Facebook. Nanti akan aku bantu dengan memakai Team Viewer.


Ok mungkin artikel Cara Mengatasi Run-Time Error Pada CBT EPS-Topik dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada keuntungannya khususnya bagi Anda yang sudah order Aplikasi CBT EPS-Topik Korea. Salam sukses!



Sumber https://info-menarik.net