Thursday, November 8, 2018

√ Kumpulan Arsip Soal Evaluasi Tengah Semester Genap (Pts) Ii / Uts Ii Sd/Mi Kelas 5

ARSIP SOAL - Berikut ini merupakan arsip soal Penilaian Tengah Semester Genap Perguruan Tinggi Swasta II untuk kelas 5 SD/MI Sebagai persiapan untuk anak didik kita terutama kelas 5, untuk mengerjakan latihan-latihan soal, sanggup menunjang belum dewasa biar bisa menghadapi Perguruan Tinggi Swasta II yang akan berlangsung beberapa bulan lagi. Ketika bapak/ibu guru mencari referensi, kami telah menyiapkan kumpulan arsip soal-soal / bank soal untuk latihan-latihan akseptor didik, cara mengunduhnya pun sangat mudah.. eksklusif d0wnl0ad tanpa ada refferal/shortlink yang mengganggu.
Gambarnya nyambung apa tidak dengan isi posting? Jawab sendiri ya... :) 

Arsip Soal Penilaian Tengah Semester Perguruan Tinggi Swasta II atau UTS (Ulangan Tengah Semester) ini khusus untuk siswa SD/MI kelas 5 sebagai persiapan untuk siswa dalam menghadapi acara penilaian/ulangan tersebut, kami mencoba membagikan soal-soal latihan supaya hasil yang didapatkan bisa maksimal dan tentunya siswa menjadi lebih percaya diri.
Adapun Kumpulan Soal Perguruan Tinggi Swasta II (Bank Soal) Kelas 5 ini mencakup Mata Pelajaran Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Fikih, SKI, PKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dan KeNUan. Semuanya dalam bentuk scan pdf image, alasannya memang orisinil hasil dari scan naskah soal Perguruan Tinggi Swasta Genap tahun 2016/2017 tahun kemudian milik MI Islamiyah Kroya, naskah soalnya dari Cilacap untuk forum pendidikan di bawah naungan LP Ma'arif Cilacap yang terdiri dari Soal Pilihan Ganda serta Essay, sehingga bisa dijadikan pola soal latihan sebelum Perguruan Tinggi Swasta Genap tahun ini dimulai.
File yang akan kami bagikan disimpan di google drive supaya lebih gampang di d0wnl0ad dan kondusif dari serangan virus komputer. Bagi yang membutuhkan, bisa mendapat filenya melalui link di bawah ini dan tentunya free alias gratis:

SEBELUM DOWNLOAD, LIHAT PETUNJUK  GAMBAR DI BAWAH
- IPA
- IPS

Sumber http://mialislamiyahkroya.blogspot.com