Saturday, November 17, 2018

√ Merasakan Geprek Kuah Tongseng Di Ayam Geprek Bu Nanik Yang Super Unik

Unik dan bikin ingin tau memang kalau dengar masakan geprek kuah tongseng milik kedai Ayam Geprek Bu Nanik ini. Bagaimana tidak, geprek yang pada umumnya disajikan garing beserta dengan sambal  malah disajikan dengan kuah kental khas Tongseng.


Baca juga: Sejarah Gudeg, Kuliner Jogja yang Konon Usianya Lebih Tua dari Kota Asalnya


Rasa kuah tongseng di Ayam Geprek Bu Nanik bikin hidangan jadi makin kaya rasa


Unik dan bikin ingin tau memang kalau dengar masakan geprek kuah tongseng milik kedai Ayam √ Mencicipi Geprek Kuah Tongseng di Ayam Geprek Bu Nanik yang Super Unik

Foto dari ig @j4vafoodie


Meskipun terdengar tak biasa kalau dipadukan, namun rasa geprek kuah tongseng di Kedai Ayam Geprek Bu Nanik ini mantap juga.


Keunikan yang sanggup kita sanggup saat menyantap ayam geprek di sini ialah ayamnya yang digoreng dengan tepung layaknya ayam goreng Kentucky lengkap dengan sambal bawang yang pedas bikin keringat bercucuran alasannya memakai cabe setan.


Sedangkan kuah tongsengnya disajikan terpisah. Isiannya berupa kuah kental berwarna kuning khas tongseng yang diberi irisan kubis segar.


Ketika dipadukan, rasanya unik sekali. Kamu yang suka tongseng niscaya pribadi suka dengan masakan satu ini, namun kalau Kamu nggak suka tongseng, mungkin akan cukup usang menyesuaikan diri dengan rasanya.


Baca juga: 6 Kuliner Legendaris Jogja yang Sering Terlupa


Hidangan unik ini sekarang dikenal seantero Indonesia


Unik dan bikin ingin tau memang kalau dengar masakan geprek kuah tongseng milik kedai Ayam √ Mencicipi Geprek Kuah Tongseng di Ayam Geprek Bu Nanik yang Super Unik

Di sini terdapat aneka hidangan lain yang juga sanggup dipesan. Foto dari ig @hoby.kuliner


Karena keunikan dan kelezatannya, sekarang hidangan geprek kuah tongseng ini sudah beberapa kali diliput dan direview di layar televisi. Semuanya menilai bahwa masakan ini memang mantap dan wajib dicoba bagi Kamu yang berencana untuk traveling ke Yogyakarta.


Soal harga jangan khawatir. Murah meriah kok, cuma Rp25.000 untuk 2 porsi ayam geprek plus 1 kuah tongseng dan 2 es teh manis. Atau Rp12.000 per porsinya lengkap dengan kuah,nasi, geprek dan minum es teh.


Hidangan ini sanggup jadi solusi cerdas untuk Kamu yang lagi backpackeran hemat di kota Jogja spesial ini.


Untuk alamat lengkapnya sanggup pribadi tiba ke: Jl. Wulung Lor Papringan Yogjakarta. Kedai ini buka dari pukul 08.00 – 21.00 WIB.



Sumber https://phinemo.com