Saturday, November 17, 2018

√ Try Out Pbt Eps-Topik Korea Untuk Menguji Kemampuan Dalam Berbahasa Korea

Download Try Out PBT EPS-Topik Korea – Setelah kemarin menerbitkan kumpulan soal Try Out EPS-Topik versi Desktop atau lebih dikenal lagi dengan sebutan CBT (Computer Based Test), kali ini saya akan membagikan file Try Out dalam versi Paper Based Test (PBT). Seperti yang sudah kita tahu bahwa test EPS-Topik Korea itu dibagi kedalam dua jenis, CBT dan PBT. Maka daripada itu rasanya kurang lengkap kalau belum mengembangkan file Try Out dalam bentuk PBT.


Baca Juga : Try Out CBT EPS-Topik Korea Latihan Pemantapan Menjelang Test Sesungguhnya


Bagi peminat pencari kerja ke Korea Selatan melalui aktivitas G to G atau EPS-Topik, berdasarkan saya berguru Bahasa Korea itu tidak cukup hanya dengan mengandalkan pembelajaran tata bahasa dan juga penghafalan kosakata saja. Untuk mengukur kemampuan kita dalam berbahasa Korea, sebaiknya ditambah juga dengan latihan memahami dan menjawab soal-soal Bahasa Korea. Namun tentunya soal-soal tersebut harus mengacu pada pembelajaran Bahasa Korea yang sudah ditentukan oleh HRD-Korea. Dalam hal ini materi pembelajaran yang sudah ditetapkan oleh HRD-Korea dikala ini ialah Materi Textbook Edisi Revisi Tahun 2015.


 Setelah kemarin menerbitkan kumpulan soal Try Out EPS √ Try Out PBT EPS-Topik Korea Untuk Menguji Kemampuan Dalam Berbahasa Korea


Bukan hal yang gampang untuk mencapai kesuksesan dalam menempuh ujian EPS-Topik Korea. Selain banyak peminatnya dan juga biasanya kuota kelulusan akan ditentukan oleh HRD-Korea. Ditambah dikala ini kita semua tidak akan tahu bahwa soal mana yang akan keluar. Hal ini sesuai dengan keputusan HRD-Korea semenjak tahun 2013 mengubah sistem EPS-Topik dari Open Book menjadi Close Book.


Untuk itu mengingat persaingan sangat ketat dan faktor-faktor lainnya, maka sebaiknya calon penerima EPS-Topik sering latihan memahami dan menjawab soal-soal EPS-Topik. Diharapkan kalau sudah terbiasa mengerjakan soal dan bisa mengukur kemampuan sendiri dalam berbahasa Korea maka nantinya akan lebih siap dalam melakukan EPS-Topik sesungguhnya.


Dimana Agar Bisa Mendapatkan Kumpulan Try Out PBT EPS-Topik Korea?


Seperti yang sudah disinggung dalam pembahasan diatas bahwa latihan mengerjakan EPS-Topik itu harus mengacu pada materi yang yang telah ditetapkan oleh Pemerintah atau Panitia Penyelenggara EPS-Topik. Tentunya akan membuang waktu secara percuma saja kalau materi yang kita pelajari ternyata sudah kudet (kurang update). Sehingga nanti pada pelaksanaan EPS-Topik bahwasanya akan kesulitan sendiri alasannya ialah banyaknya materi tidak sesuai dengan yang dipelajari sebelumnya.


Saat ini hanya materi Textbook tahun 2015 saja yang berlaku untuk dipelajari oleh setiap calon penerima EPS-Topik. Dengan begitu Anda berguru menjawab soal-soal EPS-Topik juga harus mengacu pada materi Textbook tersebut. Atau Anda bisa juga dengan berguru menjawab soal EPS-Topik sebelumnya dalam kurun waktu dari semenjak Textbook 2015 diterbitkan.


Jika kesulitan dalam menemukan kumpulan soal-soal EPS-Topik yang masih berlaku atau sesuai dengan materi Textbook 2015, kali ini saya akan membagikan filenya. Namun bukan maksud saya memperjualkan materi latihan EPS-Topik. Try Out PBT ini sudah saya lakukan perubahan sedemikian rupa, terutama file audio atau listening. Maka daripada itu kumpulan soal latihan EPS-Topik dalam versi PBT ini tidak saya bagikan secara gratis.


 Setelah kemarin menerbitkan kumpulan soal Try Out EPS √ Try Out PBT EPS-Topik Korea Untuk Menguji Kemampuan Dalam Berbahasa Korea


Sebetulnya soal-soal dalam versi PBT ini masih sama dengan soal CBT versi 2.0.0. Namun aplikasi CBT tersebut hanya bisa dipakai dalam perangkat Komputer atau Laptop saja. Tentunya tidak semua calon penerima EPS-Topik yang mempunyai perangkat lunak tersebut. Maka daripada itu, solusi bagi Anda yang tidak mempunyai Komputer atau Laptop sebaiknya belajarlah dari versi PBT ini.


Seperti halnya Try Out EPS-Topik versi CBT kemarin, soal PBT ini berjumlah 25 Simulasi atau 1.250 soal. Semua saya sajikan dalam format PDF tinggal cetak (print) lengkap dengan kunci jawabannya. Bagi yang belajar Bahasa Korea secara sanggup bangun diatas kaki sendiri (otodidak) disarankan supaya mempunyai file PBT ini. Namun bukan artinya yang berguru di LPK tidak boleh. Silakan sah-sah saja untuk menambah koleksi serta pemahaman Anda dalam memahami soal-soal EPS-Topik.


 Setelah kemarin menerbitkan kumpulan soal Try Out EPS √ Try Out PBT EPS-Topik Korea Untuk Menguji Kemampuan Dalam Berbahasa Korea


Jangan khawatir, file audio atau listening juga sudah saya lampirkan didalamnya dalam format Mp3.


 Setelah kemarin menerbitkan kumpulan soal Try Out EPS √ Try Out PBT EPS-Topik Korea Untuk Menguji Kemampuan Dalam Berbahasa Korea


Berminat? Silakan bisa klik tombol Order Sekarang yang sudah saya sediakan dibawah ini :




Sumber https://info-menarik.net