Saturday, November 10, 2018

√ Scoot Pindah Dari Terminal 2 Ke Terminal 1 Bandara Changi Singapura

Maskapai penerbangan Scoot akan memindahkan operasinya dari Terminal 2 (T2) ke Terminal 1 (T1) di Bandara Changi Singapura pada kuartal terakhir tahun 2019. Perpindahan ini akan memfasilitasi rencana pertumbuhan Scoot dan meningkatkan pengalaman penumpang.


Scoot memproyeksikan pertumbuhan double-digit per tahun sampai tiga tahun ke depan. Pada ketika yang sama, menurut hasil survei pelanggan yang dilakukan oleh Scoot, salah satu poin yang ingin ditingkatkan oleh maskapai yakni proses check-in dan boarding.


Baca juga: Scoot rilis 10 destinasi favorit millennial sepanjang tahun 2018


 akan memindahkan operasinya dari Terminal  √ Scoot Pindah dari Terminal 2 ke Terminal 1 Bandara Changi Singapura

Maskapai Scoot. Sumber foto


Untuk mendukung pertumbuhan Scoot di masa depan, Bandara Changi telah melaksanakan perluasan untuk menambah kapasitas penumpang di T1, yang ditargetkan selesai pada tahun 2019. Pada lantai Kedatangan, Meeters & Greeters Hall yang gres dan lebih luas telah menyambut penumpang semenjak bulan April 2018. Lantai Kedatangan akan terintegrasi dengan Lantai 1 Jewel Changi Airport, sebuah destinasi gaya hidup yang berisi bermacam-macam atraksi, ritel, restoran, dan hotel, yang akan dibuka tahun depan. Area pengambilan bagasi juga diperluas untuk melayani lebih banyak penerbangan.


Sementara itu di area Keberangkatan T1, renovasi gres saja selesai. Fasilitas gres antara lain Fast and Seamless Travel (FAST) Zone di mana penumpang sanggup check-in dan memasukkan bagasi di mesin otomatis swalayan. Melalui perluasan ini, T1 siap mendukung peningkatan operasi yang diproyeksikan oleh Scoot. Penumpang Scoot sanggup mencicipi alur check-in yang lebih mudah, serta terminal yang lebih gres dan lebih luas di T1.


CEO Scoot Lee Lik Hsin mengatakan, “Perpindahan ke T1 akan membawa sejumlah keuntungan, terutama akan membantu kami melayani basis penumpang yang terus tumbuh dengan nyaman dan memenuhi kebutuhan mereka terhadap layanan pra-penerbangan yang cepat dan bebas masalah. Kami terus bekerja keras untuk mencapai transisi yang mulus bagi penumpang, karyawan dan kawan kami, dan kami menanti Anda di rumah gres kami, T1 tahun depan.”


Baca juga: Maskpai penerbangan Scoot promosikan tiket murah ke Yunani


Sementara itu Direktur Manajemen Operasi Bandara Changi Airport Group (CAG) Jayson Goh mengatakan, “CAG secara terjadwal meninjau alokasi maskapai di seluruh terminal untuk menyediakan kapasitas yang memadai bagi pertumbuhan kemudian lintas di masa depan. Pada ketika yang sama, kami berharap sanggup meningkatkan pengalaman penumpang melalui meningkatkan secara optimal penggunaan ruang untuk operasi bandara. CAG akan bekerja sama dengan Scoot untuk memastikan perpindahan ke T1 berjalan dengan lancar bagi seluruh penumpang.”



Sumber https://phinemo.com