Saturday, November 10, 2018

4 Konspirasi Yahudi Dibalik Kartun Tom Jerry

Kartun berjudul Tom and Jerry tentu dikenal baik oleh masyarakat Indonesia 4 Konspirasi Yahudi Dibalik Kartun Tom  Jerry
Kartun berjudul Tom and Jerry tentu dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak. Selain bawah umur yang gemar menonton kartun lucu yang satu ini, orang cukup umur pun juga tidak bosan melihat tingkah seekor kucing & seekor tikus yang sama-sa ma usil tersebut. Banyak dari kita yang mungkin melihat kartun ini biasa-biasa saja, namun terdapat tujuan Yahudi di sana yang dijabarkan oleh seorang dosen Filsafat Seni, Prof. Hasan Bolkhari.

Konspirasi yahudi dalam serial kartun tom and jerry

Mungkin banyak dari kita terkejut dengan adanya informasi konspirasi Yahudi yang terdapat pada kartun untuk bawah umur & heran mengapa & bagaimana Tom and Jerry sanggup bab dalam pro dan kontra:


  1. Bolkhari membahas bahwa tikus kotor yang sering kabur kerap menjadi panggilan khusus untuk kaum Yahudi dikala masa penjajahan Hitler, dan pada alhasil dengan sebutan tikus yang telah ditanamkan Hitler ke benak orang-orang Eropa waktu itu. Dan maka dari pada itu serial kartun Tom and Jerry diciptakan. 
  2. Tetap ada stigma Yahudi waktu Hitler berkuasa. Sejarah menceritakan bahwa kaum Yahudilah yang paling tertindas di Eropa oleh Rezim Nazi, Umat Yahudi terdoktrinasi dan dikala di Eropa mengalami penyiksaan bertubi-tubi & layak untuk menghuni Palestina, padahal kita tahu bahwa Yahudi membuat setting Holocaust(penipuan mirip Jerry si penipu).
  3. Jerry si tikus kecil yang cerdas itulah citra ataupun tugas yang dimainkan Yahudi pada kartun Tom and Jerry. Yahudi sering dihinakan oleh kaum “anti semit”, tetapi walau jumlah Yahudi yang minoritas, namun dunia pun sanggup mereka kuasai, militer, politik serta ekonomi dikala ini ada di bawah kendali Yahudi, dan mereka yang dicap sebagai tikus punya nyali sangat besar dari itu.
  4. Tom and Jerry yaitu satu dari banyak sekali kartun yang dianggap program Yahudi & Tom si kucing yaitu citra dari musuh-musuh mereka dikala ini, terutama yaitu umat Islam.
Peran Jerry sepertinya dimainkan dengan tidak mengecewakan apik oleh Yahudi, walau seekor tikus yang berkapasitas tubuh kecil, ia cerdas & terlihat licik. Kekerasan yang kerap kita lihat di televisi oleh si tikus kepada kucing dianggap lumrah. Hal ini dianggap sebagai cara mereka untuk menutupi tipu muslihat mereka sendiri lantaran sejarah selalu menampilkan kelemahan & begitu menderitanya Yahudi.

Misi Yahudi di balik serial kartun Tom dan Jerry, sanggup membuat orang-orang percaya bahwa kaum Yahudi yaitu yang paling lemah. Dalam buku Henry Ford yang berjudul “The International Jews”, dikatakan di sana bahwa penyakit Yudaisme yaitu kesadaran orang Yahudi perihal ‘Goy’ ataupun non-Yahudi, & anti-semitisme tersebut pun tidak ada, tetapi anti-goyisme tersebut sungguh ada.

Pasti kau tahu "William Hanna & Joseph Barbera"?. Ya, merekalah yang membuat Tom and Jerry pertama kali di tahun 1939. MGM Cartoon Studio memroduksi seri animasi ini pada tahun 1940 sampai 1957 di dalam jaringan hiburan Hollywood yang kemudian ditutupnya unit animasi studio itu. Bukti diri Hanna serta Barbera dianggap tetap menjadi misteri lantaran terlihat terlalu ditutupi. Itulah konspirasi kartun Tom and Jerry yang diciptakan oleh Bolkhari.

Nah itulah artikel mengenai konspirasi film tom and jerry. Semoga bermanfaat.


Sumber http://www.faktakah.com