Monday, November 12, 2018

Sifat Orang Berdasarkan Tanggal Lahir 1-31

ifat seseorang berdasarkan tanggal lahir Sifat Orang Menurut Tanggal Lahir 1-31
- Sifat seseorang berdasarkan tanggal lahirMungkin sulit dipercaya bahwa tanggal lahir dapat juga memilih abjad seseorang. Nah, bagi Anda yang ingin tau dengan abjad gebetan ataupun cewek/ perjaka incaran Anda berdasarkan tanggal lahirnya, simak saja informasi andal berikut ini:

Yuk kita simak Sifat Orang Menurut Tanggal Lahir 1-31 dan cek sifat dari tanggal lahir ya hehe..

Sifat seseorang berdasarkan tanggal lahir

Tanggal 1

Anda yang lahir pada tanggal 1 cenderung konservatif & pendiam. Kelebihannya yaitu jenis langsung yang gampang akrab dengan orang-orang yang berdasarkan Anda sempurna dengan Anda. Anda juga memiliki rasa keingintahuan yang besar & berdedikasi tinggi. Sayangnya Anda gampang sekali tersinggung.

Tanggal 2


Sifat tanggal lahir orang yang lahir pada tanggal 2 antara lain logis, tertutup, & terlalu fokus dengan misi. Anda juga jenis individual yang sensitif & penyendiri. Cerdas, pintar, sangat percaya diri, & susah mengendalikan diri & pesimis. Ramah & lembut menjadi poin plus Anda.

Tanggal 3
Karakter tanggal lahir seseorang yang berulang tahun tanggal 3 yaitu: berhati-hati, sabar, semangat, aktif, & susah mengendalikan amarah.

Tanggal 4


Tidak sama dengan mereka yang lahir pada tanggal 3, Anda yang lahir pada tanggal 4 karakternya yaitu gampang & suka berteman, pandai, sistematis, tidak konsisten, tidak yakin dengan performa diri sendiri, paranoid, ceria, & ramah.

Tanggal 5


Karakter Anda yang memperingati hari ulang tahun pada tanggal 5 yaitu tenang, menyukai perubahan, punya keinginan tinggi, optimis, percaya diri, berwatak keras, suka meremehkan orang lain, kurang percaya dengan kelebihan orang lain, & obsesif.

Tanggal 6


Ingin tahu abjad orang yang lahir pada tanggal 6? Karakternya antara lain: tidak ingin mengalah, kerja keras, jujur, adil, & menjunjung tinggi harga diri.

Tanggal 7


Sifat-sifat orang yang lahir pada tanggal 7 yaitu tidak menyukai hal-hal yang berlebihan, pendiam, egois, & keras kepala

Tanggal 8


Karakteristik berdasarkan tanggal lahir pada tanggal 8, yaitu langsung yang menyenangkan, ramah, cerdas, berimajinasi tinggi, kurang percaya diri, & pelupa.

Tanggal 9


Anda yang sangat cerdas. Sebab tingkat kecerdasan Anda yang tinggi, sebagian besar orang susah mengikuti Anda.

Tanggal 10


Karakteristik orang sesuai tanggal lahir tanggal 10 yaitu tipe langsung yang pekerja keras, obsesif, Anda merupakan calon pemimpin yang baik dan dapat mensugesti bawahan Anda.

Tanggal 11


Anda terlihat begitu elegan, luar biasa, cerdas, realistis, gampang beradaptasi, & fleksibel.

Tanggal 12


Tanggal lahir 12 identik dengan sifat-sifat: ramah, energik, humoris, terbuka, & tidak banyak tempramental.

Tanggal 13


Anda lahir di hari ke 13? Inilah sifat-sifat Anda: gampang berteman, tulus, suka memberi pujian, & sangat menyukai kekebasan.

Tanggal 14


karakter Anda yang lahir pada tanggal 14 umumnya sangat percaya diri, peduli dengan orang lain, & suka berimajiansi.

Tanggal 15


Suka sekali menjadi sentra perhatian, unik, perayu, fashionable, kurang romantis, kurang serius, gampang marah, & gampang frustasi.

Tanggal 16


Pemalu, gemar membantu, gampang tersinggung, suka bekerja keras, & jujur.

Tanggal 17


Gemar berpesta, ramah, & sangat gampang berteman.

Tanggal 18


Terlihat tenang, moody, ceria dikala Anda sedang good mood, pemarah apabila sedang bad mood, & cerewet.

Tanggal 19


kurang sabar, cepat marah, murah hati, & memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Tanggal 20


Cerdas, serius, & tidak memiliki pendirian yang kuat. Sifat lainnya yaitu kurang percaya diri, imajinatif, & sangat berorientasi terrhadap target.

Tanggal 21


Bahagia dengan pujian, baik hati, jiwa penenang, gemar membantu, suka dengan tantangan, & memiliki banyak pengalaman.

Tanggal 22


Tepat sekali menjadi bos, bukan pemimpin. Anda yaitu orang yang adil, kaya ilmu, gemar berkarya, percaya diri, menawan, unik, & keras kepala.

Tanggal 23


Suka dengan tantangan, siap dengan kondisi apapun, pandai berteman, mitra yang setia. Anda juga individu yang gampang murka namun bukan pendendam.

Tanggal 24


Tulus, jujur, berpendirian kuat, sportif, sederhana, tidak materialistis, optimis, & mampu membuat situasi yang menyenangkan.

Tanggal 25


Cinta damai, tenang, gemar berimajinasi, & bertanggung jawab.

Tanggal 26


Ceroboh, tidak cepat dalam mengambil keputusan, tidak teliti, responsif, & gemar traveling.

Tanggal 27


Cinta damai, suka berteman jadi banyak yang memiliki kawan, gampang beradaptasi, sangat sensitif, & langsung yang gampang terluka.

Tanggal 28


Pandai berbicara, memiliki inisiatif tinggi, sistematis, dapat bekerja pada deadline yang sempit, tidak percaya diri, & kreatif.

Tanggal 29


Keras kepala, bertekad kuat, sangat percaya dengan performa indra keenam, imajinatif, & gampang bosan.

Tanggal 30


Tidak gampang putus asa, tidak gampang menyerah, ulet, keras kepala, & pandai mencari rejeki.

Tanggal 31


Suka dengan pujian, gampang beradaptasi, gampang terpengaruh, cepat dalam bekerja, gampang marah, emosi kurang stabil, & serius.

Nah itulah artikel mengenai sifat seseorang berdasarkan tanggal lahir. Semoga bermanfaasilakan share cek sifat dari tanggal lahir ini ke orang terdekatmu :)
Sumber http://www.faktakah.com