Wednesday, December 19, 2018

√ Notaris Terbaik Di Magelang, Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn.

Notaris menjadi salah satu profesi yang menjamur di kota-kota yang sedang berkembang. Banyak pilihan jasa notaris yang dapat digunakan. Namun, menentukan notaris merupakan suatu hal yang gampang-gampang susah. Apalagi jikalau "kebutuhan" kita sangat penting dan mendesak. Salah pilih notaris kesannya fatal.
Saya pribadi mempunyai ajaran sendiri untuk menentukan notaris. Di antaranya notaris yang dimintai sumbangan harus mempunyai integritas, komunikatif, dan mempunyai track record yang baik. Oleh karenanya, berdasar pertimbangan ini aku memakai jasa notarisFerry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn.
Keluarga aku pun banyak yang bertanya mengapa memakai jasa notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn. Wajar lah alasannya yaitu bapak mertua aku sehari-hari berdinas di Badan Pertanahan Nasional yang hampr tiap hari berurusan dengan notaris. Istri aku yang di Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) juga setiap hari bersinggungan dengan staf notaris atau notaris itu sendiri.
Alasan Memilih Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn
Integritas notaris yang aku mintai sumbangan ini sudah teruji. Saya coba minta "bantuan" semoga difasilitasi dalam pembuatan CV dengan pendirinya aku dan istri. Jawabannya tegas, tidak dapat bila merujuk dengan Undang-Undang Perkawinan. Ini namanya integritas, dan ini yang diharapkan kita yang awam soal hukum.
Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn juga tergolong komunikatif. Beliau selalu memperlihatkan kabar terkait kemajuan wacana dokumen yang kita buat. Konsultasi aturan atau perijinan melalui WA pun responnya cepat dan santun. Bahkan tidak segan dia menghubungi terlebih dahulu.

Terakhir, track record atau rekam jejak menjadi bukti bahwa reputasi seorang notaris tergolong mumpuni. Kita dapat menilik track record dengan membaca ulasan-ulasan di google. Bahkan dapat juga dengan wawancara pribadi dengan teman yang lain. Ada tidak "project" yang "gandul", tidak selesai, atau memakan waktu yang terlalu lama.

Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn mempunyai reputasi yang baik. Terbukti evaluasi dari netizen di Google. Selain itu, banyak pejabat dan "pembesar" yang memakai jasanya. Contohnya yaitu ketua salah satu organisasi profesi guru di Kabupaten Magelang juga memakai jasa Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn dikala "melegalkan" sekolah yang di kelola organisasi profesi guru beberapa tahun yang lalu. Simpulannya, Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn kerjanya cermat, cepat, dan memuaskan!

Sumber http://rahmahuda.blogspot.com