Wednesday, December 19, 2018

Percayalah! 5 Mitos-Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi!

 Mitos ialah suatu gosip yang belum niscaya benar tetapi telah terlanjur dianggap benar oleh  Percayalah! 5 Mitos-Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi!

Inilah 5 Mitos-Mitos Mengerikan Yang Benar Terjadi! Sebetulnya apa itu mitos? Mitos ialah suatu gosip yang belum niscaya benar tetapi telah terlanjur dianggap benar oleh banyak orang alasannya yakni gosip perihal mitos tersebut telah terlanjur beredar. Ada beberapa macam mitos yang mengerikan di dunia. Penggemar Faktakah, berikut ini ialah mitos-mitos mengerikan yang benar terjadi, percaya ataupun tidak, itu semua kembali pada kepercayaan masing-masing.

Nah niscaya pembaca ingin tau apa saja mitos paling mengerikan di dunia ? Yuk disimak mitos hantu paling mengerikan...

Baca Juga : Biosentrisme, benarkah ada kehidupan lagi sehabis mati di dunia?

1. Mayat Di Bawah Tempat Tidur

Cerita mitos mengerikan yang pertama ialah jenazah di kolong tempat tidur. Percayakah Anda pada mitos ini? Contohnya mitos ini hanya dongeng iseng belaka yang diceritakan orang-orang biar Anda merasa takut tidur di malam hari. Mitos perihal ini sempat beberapa kali timbul dalam beberapa film yang mengfotokan bahwa kolong di bawah tempat tidur itu nampak sangat mengerikan di malam hari alasannya yakni sanggup saja jenazah ataupun hantu yang tinggal di bawah kolong tempat tidur keluar & menyapa Anda.

Tapi tahukah Anda nyatanya ini bukanlah mitos hantu mengerikan belaka, melainkan fakta mengerikan ini sempat terjadi di beberapa tempat misalnya Las Vegas, Kansas, New Jersey, Atlantic City & beberapa tempat lainnya.

Konon katanya sempat ada sepasang suami istri yang menginap di suatu kamar hotel. Tetapi pada malam itu, mereka merasa tidak lezat tinggal di kamar itu, alasannya yakni terasa aroma yang menyengat di dalam kamar mereka, tetapi mereka tidak mengenal dengan niscaya aroma apa itu & darimana asalnya.

Maka dari itu, sepasang suami istri tersebut segera memanggil petugas hotel untuk mengecek kamar hotel mereka, rupa-rupanya & tak disangka, di bawah kolong tempat tidur mereka ditemukan sesosok jenazah perempuan yang telah membusuk & berbau. Nyatanya dari situlah asal muasal aroma tak sedap yang mereka cium.

Sampai ketika ini mitos tersebut semakin diperbincangkan & diceritakan dari lisan ke mulut, tanpa sempat diketahui bahwa mitos mengerikan tersebut nyatanya sangatlah sempat terjadi di beberapa daerah.

2. Mayat Dalam Pembangunan Gedung

Inilah mitos-mitos mengerikan yang sangatlah terjadi yang kedua. Mitos hantu yang mengerikan yakni jenazah dalam pembangunan gedung? Ya, entah itu terbukti digunakan sebagai tumbal dalam pembangunan gedung tersebut ataupun hanya korban saja tidak ada yang tahu.

Yang terperinci mitos yang satu ini juga sangatlah terjadi. Mitos mengerikan ini juga beberapa kali ditayangkan dalam film-film horror & bahkan film anak-anak! tidak mungkin bukan? Tapi benar terjadi. Konon, mitos ini sempat terjadi di bebearapa tempat tapi kebenaran & faktanya rutin ditutupi & tak sempat terkuak jadi susah mencari bukti perihal mitos ini.

3. Mayat Yang Bangkit Dari Kubur

Zombie ataupun jenazah hidup ialah tokoh-tokoh Khayalan & fiktif yang sering disebutkan dalam beberapa dongeng maupun film. Selagi ini anda tidak sempat mempercayai bahwa mitos ini terbukti adanya, alasannya yakni mana mungkin sesosok jenazah yang telah tak bernyawa sanggup berdiri & jalan layaknya manusia? Bukankah jenazah itu telah tidak memiliki rohnya lagi?

Kemudian bagaimana bisa? Meskipun nampaknya aneh, tapi mitos ini nyatanya berawal dari seorang pria berjulukan William Tebb yang ingin mengungkap misteri perihal mayat-mayat yang meninggal dengan cara tak masuk akal misalnya dikubur hidup-hidup.

Kemudian ia meletakkan lonceng di area pemakaman jenazah itu & beberapa orang bersaksi bahwa lonceng-lonceng tersebut sangatlah berdentang ketika tidak ada seorang pun yang berada di pemakaman itu. Hati-hati, bagi Anda yang sering berada di luar rumah pada malam hari, usahakan jangan melalui areal pemakaman apabila tidak ingin berjumpa salah satu dari jenazah hidup ini.

4. Dekorasi Gantungan Pada Malam Halloween

Pada malam Halloween, rumah-rumah & lingkungan kurang lebihnya dihiasi dengan dekorasi yang mengerikan. Masyarakat yang memperingati Halloween pun menggunakan kostum angker misalnya hantu. Ada salah satu dekorasi Halloween yaitu peralatan gantung diri dengan tali yang selagi ini hanyalah dekorasi belaka.

Tetapi nyatanya dekorasi tersebut sungguh berbahaya. Di Deleware, Amerika, seusai malam Halloween sangatlah ditemukan seonggok jenazah tergantung pada dekorasi tali gantung diri itu. Seonggok jenazah itu ialah seorang perempuan berumur 42 tahun tergantung di suatu pohon.

Diduga, perempuan itu tetapkan untuk menggunakan dekorasi tali gantung diri itu untuk sangatlah mengakhiri hidupnya. Tragisnya pada malam Halloween itu, orang-orang sebenarnya telah melihat jenazah perempuan itu, hanya saja mereka semua berpikir itu hanyalah dekorasi boneka biasanya untuk malam Halloween.

Tragis! Tidak hanya itu, ada juga sekelompok orang yang tadinya hanya ingin menakut-nakuti seorang anak dengan tali gantung diri itu, tapi tragisnya hal tersebut justru menciptakan si anak menggunakan tali itu untuk bunuh diri. Hati-hatilah dalam bercanda dengan seseorang ya.

5. Mumi Nyata Di Wahana Rumah Hantu

Di suatu wahana taman bermain, sering tersedia wahana rumah hantu, dimana didalamnya para pekerja wahana tersebut didandani ibarat dengan hantu-hantu yang sangat menyeramkan. Pada tahun 1976, di California, Amerika, ada suatu wahana rumah hantu yang sangatlah menghebohkan.

Sebab tak di sangka-sangka bahwa di sana di temukan suatu sosok mumi yang nyatanya ialah mumi orisinil seorang penjahat berjulukan Elmer McCurdy, entah bagaimana awalnya jadi mumi itu sanggup ada di dalam wahana. Mungkin awalnya para pekerja wahana itu berpikir bahwa mumi itu hanyalah dekorasi semata tapi nyatanya mumi itu asli!

Baca Juga : Legenda bermain jelangkung di indonesia ternyata sudah berabad-abad!

Nah itulah artikel mengenai kumpulan mitos mengerikan, mitos-mitos mengerikan yang benar-benar terjadi tersebut sering dianggap kenyataan oleh masyarakat setempat.

Baca Juga : Inilah kisah orisinil putri duyung, yang lain HOAX
Sumber http://www.faktakah.com