Sunday, February 24, 2019

√ Akseptor Tidak Dapat Masuk Upacara Puncak Hari Guru



Tidak semua anggota PGRI yang hadir di stadion pakansari sanggup masuk ke dalam Stadion Pakansari Bogor. Hal ini disebabkan lantaran kedatangan mereka melebihi waktu yang ditentukan. Penutupan sempurna waktu arena stadion nerupakan upaya sterilisasi yang dilakukan oleh tim keamanan. Karena kegiatan upacara puncak hari guru ini dihadiri oleh presiden Jokowi.

Anggota PGRI yang membawa surat permintaan pun tidak diperbolehkan masuk sehingga semuanya hanya melihat dari luar pagar sambil mendapatkan beberapa souvenir yang telah dititipkan pengurus PGRI wilayahnya masing-masing. Situasi riuh di antara penerima yang tidak masuk sempat terjadi. Namun semua masih di berada pada batas kewajaran.

Untungnya, para penerima upacara yang tidak sanggup masuk ke Stadion Pakansari sanggup menyaksikan melalui layar lebar. Panitia menyediakan empat layar lebar yang menampilkan situasi secara pribadi apa yang terjadi di dalam stadion Pakansari. Pidato Joko Widodo, Presiden Republik Indonesa dan Dr Unifah Rosyidi, Ketua Umum PGRI juga sanggup disaksikan dengan baik melalui layar lebar ini.

Sumber http://rahmahuda.blogspot.com