Saturday, February 23, 2019

Kisah Lengkap Don Decker, Perjaka Melayang Dan Membuat Hujan

- Misteri Don decker perjaka yang sanggup melayang dan membuat hujan
Dunia telah dihebohkan dengan sebuah info yang mengabarkan misteri Don Decker perjaka yang sanggup melayang dan membuat hujan. Menurut beberapa saksi mata perjaka ini secara aneh sanggup membuat rintikan hujan dan juga sanggup melayang melawan gravitasi. Hal ini sangatlah misterius lantaran laki-laki ini sanggup melawan arah gravitasi.

isteri Don decker perjaka yang sanggup melayang dan membuat hujan Kisah Lengkap Don Decker, Pemuda Melayang dan Menciptakan Hujan

Misteri Don Decker perjaka yang sanggup melayang dan membuat hujan

Kabarnya di kawasan Stroudsburg-Pennsylvania telah terjadi hal yang menakjubkan bahwa seorang laki-laki sanggup membuat hujan dan sanggup melayang di udara. Nah tentu saja masyarakat Pennsylvania heboh pada ketika itu.

Pemuda aneh tersebut berjulukan Don Decker Unsolved Mysteries yang berasal dari Stroudsburg. Pemuda ini mempunyai dongeng yang sangat mengharukan, pada tahun 1983 beliau harus dimasukkan ke  dalam penjara dikarenakan telah terbukti melaksanakan tindak pencurian. Namun lantaran tindakan yang dilakukannya bukanlah termasuk tindakan kriminal yang berat maka sehabis 4 bulan dipenjara kesannya Decker di bebaskan.

isteri Don decker perjaka yang sanggup melayang dan membuat hujan Kisah Lengkap Don Decker, Pemuda Melayang dan Menciptakan Hujan
Foto Don Decker
Kisah Don Decker yang sanggup melayang dan membuat hujan bermula dari sepeninggal kakeknya yang berjulukan James Kishaugh. Kakek Decker ini meninggal pada ketika dirinya masih berada di dalam penjara, sehingga pada tanggal 24 Februari 1983 pihak kepolisian mengijinkannya untuk pulang melayat kakeknya selama beberapa hari.

Sepulang dari melayat, Decker menginap dirumah temannya si Bob dan Jeannie Kieffer yang merupakan sobat dekatnya selama masa ijin dari penjara belum berakhir. Pemuda ini terpaksa menginap di rumah temannya itu lantaran tidak mempunyai tempat tinggal lagi.

Setelah beberapa ketika Don Decker menginap di rumah Bob, hal aneh pun terjadi yaitu rumah yang ditinggalinya mengalami perubahan suhu yang sangat drastis. Rumah itu menjadi semakin masbodoh dan lama-kelamaan turunlah rintik-rintik hujan di dalam rumah. Rintik-rintik hujan itu juga merembes di semua potongan dinding rumah. Melihat fenomena aneh itu, kedua sahabat Don Decker mengira bahwa rintikan air yang ada dalam rumahnya disebabkan oleh adanya jalan masuk air yang bocor, sehingga mereka menilik seluruh jalan masuk air yang ada dalam rumah itu. Namun sehabis diperiksa tidak ada satupun jalan masuk air yang bocor dan semuanya masih dalam keadaan baik.

Melihat kondisi ini, Bob eksklusif melaporkan keadaan rumah yang ditinggalinya kepada pemilik rumah aslinya yaitu Mr.Van Why. Selang beberapa waktu Mr. Van bersama istrinya tiba untuk melihat kondisi rumahnya, mereka juga sempat melaporkan insiden aneh itu kepada polisi berjulukan Richard Wolbert dan John Baujan.

Kedua polisi yang tiba di rumah itu juga menyaksikan keganjilan yang terjadi dalam rumah itu dan yang lebih anehnya lagi yakni rintik-rintik air hujan yang turun di dalam rumah itu tidak sesuai dengan aturan fisika, rintik-rintik hujan tersebut malah jatuh ke arah Horizontal.

Semua orang yang menyaksikan hal aneh itu manduga bahwa penyebab insiden itu yakni Don Decker dan Jeannie Kieffer, namun sehabis Decker berada di sebuah kafe insiden aneh itu pun juga berlangsung sama sehingga sanggup disimpulkan bahwa orang yang menyebabkan fenomena aneh itu yakni Don Decker. Tidak hanya insiden rintikan air hujan saja, tetapi perjaka ini tiba-tiba melayang dan terhempas padahal menurut berat tubuhnya mustahil beliau sanggup melayang dan terhempas begitu saja.

Banyak orang yang beropini bahwa Decker terkena roh jahat sehingga ada salah seorang yang berada di sekitarnya menempelkan salib pada potongan dadanya dan menyebabkan dada Decker menjadi gosong. Akhirnya perjaka ini sadar dan lebih damai sehingga sanggup di simpulkan bahwa misteri Don Decker kerasukan iblis sehingga beliau sanggup menurunkan hujan dan melayang melawan gravitasi.

Nah itulah informasi seputar misteri don decker perjaka yang sanggup melayang dan membuat hujan. Fenomena ini merupakan misteri yang sangat aneh dan menghebohkan masyarakat dunia pada ketika itu.

Terima kasih telah membaca artikel misteri don decker perjaka yang sanggup melayang dan membuat hujan. Semoga sanggup menambah wawasan kau tentang siapa don decker itu sebenarnya.

Baca Juga:
Teori Albert Einstein Tentang Hantu Itu Benar-Benar Ada
Mengungkap Teori Dimensi Ruang Dan Waktu + Foto Dimensi Waktu

Sumber http://www.faktakah.com