Tuesday, February 26, 2019

Sejarah Lengkap Crop Cirgle Dari A-Z Dan Kumpulan Foto Crop Cirgle

- Crop circle yakni merupakan hasil karya seni alien yang dibentuk pada media sawah. Crop Cirgle telah ada semenjak jaman dahulu kala, kemunculan Crop Cirgle baru-baru ini telah membuat fakta yang mencengangkan, menyerupai pada tahun 1980-an sudah 12 ribu Crop Circle ditemukan di seluruh dunia. Sangatlah fantastis. Banyak penemuan-penemuan yang berkaitan tentang crop circle di dunia yang asli, apakah asli foto-foto crop circle di dunia? dan bagaimana foto penampakan crop circle?

 yakni merupakan hasil karya seni alien yang dibentuk pada media sawah Sejarah Lengkap Crop Cirgle Dari A-Z Dan Kumpulan Foto Crop Cirgle

Misteri crop cirgle karenanya terpecahkan

Tidak hanya di satu tempat, misteri crop circle di banyak sekali pecahan dunia menyerupai Jepang, Inggris, Kanada, Amerika Serikat dan masih banyak lagi. Bahkan hingga dikala ini sudah 12 ribu crop circle ditemukan di seluruh dunia.

Telah diketahui ternyata sebelum terbentuknya crop cirgle ini adanya gejala-gejala alam menyerupai angin ribut, cahaya ajaib dan petir yang melintas di area rumput.

Tidak hanya itu, benda-benda elektronik bahkan mesin kendaraan beroda empat berhenti dengan sendirinya. Dalam hal ini teori sains menyampaikan jikalau kemungkinan kemunculan crop circle disebabkan lantaran adanya medan elektromagnetic yang dihasilkan oleh petir. Banyak yang bertanya-tanya, kenapa petir bisa menghasilkan Crop Cirgle ini?.

Crop circle menjadi sangat populer dikala Indonesia dikejutkan dengan ditemukannya pola ini di Yogyakarta pada tahun 2011. Banyak dari masyarakat Indonesia yang mengaitkan Crop cirgle yang muncul ini lantaran adanya pendaratan UFO di area tersebut. Namun, para ilmuwan menyampaikan bahwa hal ini hanyalah ulah insan saja, tidak ada kaitannya dengan alien ataupun UFO.

Berdasarkan catatan sejarah, pada tahun 1678 crop circle telah ditemukan pertama kalinya. Namun dua era sehabis itu, barulah dilaporkan mengenai terbentuknya crop circle tersebut. Kemudian isu ini dipublikasikan di edisi 29 Juli 1880 di majalah “Nature”. Saat itu, seorang peneliti berjulukan John Rand melaporkan bahwa terdapat tanaman-tanaman gandum yang merunduk hingga membentuk pola bundar sirkular. Crop circle ternyata sudah ditemukan semenjak 1980-an dan menjadi sangat populer di dunia. Bahkan hingga dikala ini telah ditemukan lebih dari 12 ribu crop circle di seluruh dunia.

Seperti yang kita tahu Crop circles yakni suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, yang sering kali muncul hanya dalam waktu semalam, Banyak Yang percaya bahwa Crop Circle yakni buatan Makhluk Luar angkasa atau biasa disebut UFO.

Tapi Percayakah anda bahwa pembuat Crop Circle yakni jejak dari Pesawat UFO ? Nahh itulah yang menjadi masalah, lantaran tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa itu yakni buatan Manusia. Dari sekian banyak Crop Circle yang bermunculan banyak diantara nya sudah terungkap, Nahh Mari Pecahkan Misteri nya.

Selama Puluhan Tahun Crop Circle Telah muncul menjadi misteri yang banyak membuat orang penasaran, tapi seiring dengan bergantinya tahun, karenanya mulai banyak bermunculan anggapan dan penelitian Dari Crop Circle. Banyak orang yang memepercayainya dengan anggapan bahwa Crop Circle yakni Pesan Rahasia makhluk berintelejensia tinggi dari peradaban jauh di planet lain ataukah hanya sekedar sebuah karya fantastis dari seniman langka yang bekerja belakang layar untuk memuaskan diri.

Pada Tahun 2013, para peneliti Crop Circle menyadari sesuatu hal yang tidak biasa, yaitu penurunan jumlah kemunculan crop circle yang sangat tajam di Inggris. Pada pertengahan tahun 2012, paling sedikit muncul 50 pola di ladang-ladang gandum Inggris. Tahun ini hanya 15. Penurunan Pola tersebut bukanlah hal yang mengganggu, melainkan bentuk pola yang sangat sederhana dari Crop Circle sehingga memunculkan spekulasi apakah alien sudah bosan meninggalkan jejaknya di ladang- ladang pertanian. Saya yakin jikalau anda melihat beberapa Crop Circle dibawah ini, akan membuat anda tidak mempercayai bahwa sang alien lah pembuatnya.

Apa yang telah terjadi ? apakah para alien dari planet lain telah dihinggapi rasa yang jenuh untuk memperlihatkan karya-karya spektakulernya ? ataukah para alien telah mendarat darurat ? Saya rasa itu tidak mungkin. dan dari gambar diatas anda niscaya bisa menebak siapa pembuatnya.

Saya rasa anda sudah bisa menebak siapa pembuatnya dan juga Memang betul, Para Pembuat Crop Circle itu dihinggapi rasa jenuh dan malas, untuk melanjutkan karyanya,  Tapi Ingat Mereka itu bukan alien, Nahh kalau bukan alien kemudian siapa ?

Menurut Dailymail yang mengutip sumber-sumber internal, para seniman rahasia yang sebelumnya rajin membuat crop circle memang telah memutuskan untuk berhenti. Salah satunya yakni Julian Richardson yang telah beralih ke seni Sand Circle dan Matthew Williams

Matthew Williams, seniman lain, yang memutuskan berhenti sehabis mengalami penyakit yang berafiliasi dengan tanaman. Mundurnya dua seniman ini telah membuat seniman lain malas membuat crop circle yang gres dikarenakan tingkat kompetisi yang telah menurun jauh.

Kata Williams,"Masalahnya yakni para pembuat crop circle hebat telah pensiun atau beralih ke sesuatu yang baru. jadi sudah tidak ada kompetisi lagi. Seniman-seniman tersebut yakni orang-orang yang sangat kreatif, dan tanpa adanya persaingan persahabatan, banyak seniman lain menjadi tidak peduli lagi dengan crop circle." 

Ia melanjutkan,"Banyak dari crop circle terbaik yang muncul beberapa tahun belakangan ini dibentuk hanya oleh segelintir orang dan kini mereka telah menggantung papan kayu dan pindah ke ladang yang baru." 

Mengenai Julian Richardson, Matthew berkata,"Ia ingin mencoba sesuatu yang gres dan saya rasa ia muak dengan orang-orang yang berusaha mendapat uang dari hobinya - walaupun ia sendiri tidak pernah mendapat apa-apa. Para petani menjadi semakin galak dan para penggemar crop circle menuntut semakin banyak dan kami masih tidak mendapat uang sama sekali." 

Matthew merujuk kepada Monique Klinkenbergh, seorang "ahli" crop circle belanda yang membuat sebuah denah dimana orang-orang yang tiba harus membayar supaya bisa masuk dan berjalan di dalam pola crop circle.  

"Banyak dari rekan seniman berhenti membuat crop circle dikarenakan telah dirusak oleh orang-orang luar menyerupai Klinkenbergh yang berusaha mendapat uang dari hobi kami. Kami, komunitas pembuat crop circle tidak suka ada orang luar menyerupai beliau yang mengambil alih dan berusaha ikut campur." 

Soal petani yang semakin galak, Matthew pernah mengalaminya sendiri ketika pada tahun 2006 ia ditangkap polisi dan dieksekusi lantaran dianggap merusak ladang gandum yang bukan miliknya. 
Menurut Matthew, jikalau keadaan ini terus berlanjut maka tahun depan bisa jadi tidak akan ada lagi crop circle yang muncul. 

Memang semenjak dulu para peneliti crop circle meyakini bahwa sekitar 80 persen pola yang muncul yakni buatan manusia. Namun tidak ada dokumentasi yang terang mengenai keaslian masing-masing pola. Sudah terang kan Siapa Pembuat Crop Circle ?

Nahh itulah sebabnya mengapa Jumlah Circle Crop terus menurun lantaran seniman-seniman yang hebat telah pensiun atau sudah bosan dengan Hobi nya tersebut.
Nahh Logikanya tuh menyerupai ini.
1. Seniman Crop Circle Aktif = Crop Circle Terus bermunculan
2. Seniman Crop Circle Pensiun = Crop Circle Tidak Muncul
Dan itu berarti bahwa Crop Circle di Buat oleh MANUSIA dan bukan alien.

Nah dari beberapa poin di atas yang membuat Berkurangnya Crop Circle. Dengan Pensiunnya para seniman-seniman utama, terang sekali bahwa kemunculan Crop Circle (Berpola Rumit) sendiri mengalami penurunan yang signifikan. Tapi dengan pensiunnya para Pemeran utama. Membuat para seniman Crop Circle yang pemula mulai memperlihatkan dirinya, dengan membuat Crop Circle,  walaupun karyanya masih agak kasar.  Masuk nalar kan ?...

Pola Rumit Circle Crop yang Mustahil

Ada sebuah argumen yang sering kali diajukan adalah, "Mustahil crop circle bisa dibentuk oleh insan lantaran polanya terlalu rumit untuk ukuran kemampuan manusia. Lagipula, pola semacam itu tidak mungkin dibentuk dalam semalam"

Mungkin itulah alasan utama bahwa bukan insan yang membuatnya. dan memang itu yakni alasan yang sangat masuk akal. Dan tentu saja kita akan menganggapnya sebagai Hal yang tidak mungkin lantaran kita tidak pernah bergelut dengan proses Pembuatan konstruksi Crop Circle.

Kalau itu memang mustahil, apakah anda pernah berfikir bagaimana cara orang dahulu membuat piramida ? okelah jangan terlalu jauh, Apakah anda pernah berfikir bagaimana cara insan lampau mengangkat kerikil yang beratnya berton-ton hanya dengan peralatan sederhana. Namun dari banyak sekali eksperimen pertanda kalau itu semua sangat Mungkin dilakukan.

Nahh mengenai Pola-pola geometri yang sulit, Julian Richardson yakni salah satu orang yang sangat ahli. Lihat saja Karya seni sand Circle yang dibuatnya, Jika kita melihat rujukan lain di halaman Facebook Julian Richardson, Jelas sekali bahwa ia sangat Hebat membuat Pola-pola yang indah dan rumit.

dan Tentu saja jikalau ia bisa membuatnya di atas permukaan pasir, maka pastilah ia juga bisa membuatnya di atas ladang gandum.

Kata Julian Richardson " Saya sudah terlibat dalam pembuatan crop circle semenjak tahun 1990-an. Saya suka dengan geometri, seni dan fenomena paranormal. Apapun yang diklaim oleh para hebat crop circle, para seniman ini memang hanya memakai tali, patok dan bilah kayu untuk membuat seni yang sedemikian indahnya."

Keahlian Julian bahkan menginspirasi circle maker lainnya yang sering mendedikasikan karya-karya mereka untuknya. Dan mereka memperlihatkan petunjuknya lewat sebuah inskripsi misterius.

 Walaupun terlihat menyerupai bahasa dari planet lain, inskripsi tersebut sebetulnya yakni abjad "FOJ" yang merupakan abreviasi dari "Friends of Julian".

John Lundberg, seniman crop circle lainnya, mengaku bahwa ia tertarik membuat crop circle lantaran film Mel Gibson, Signs. Pada tahun 1991, ketika Doug Bower dan Dave Chorley mengaku bahwa mereka telah membuat crop circle, ketertarikan masyarakat akan pola-pola ajaib ini mulai padam. Lundberg berniat membangkitkannya.

"Kami ingin memunculkannya kembali dengan membuat pola yang sedemikian besar dan kompleksnya sehingga orang-orang akan kembali bertanya: 'apakah mungkin semua ini dibentuk oleh manusia?' "

Menurutnya, bulan terbaik untuk membuat crop circle yakni Juni untuk tumbuhan Barley dan pertengahan Juli untuk Gandum. Pada bulan-bulan itu kondisi tumbuhan akan membuat mereka terlihat lebih indah lantaran setiap batang tumbuhan berdiri tegak lurus. Mereka membuat pola-pola tersebut dengan tunjangan komputer. Ketika hingga pada implementasi di lapangan, tidak diharapkan lagi teknologi rumit. Hanya pita, tali dan papan.

Para seniman crop circle mengakui kalau ada sesuatu yang ajaib berkeliaran di Wiltshire. Ketika Julian Richardson dan teman-temannya sedang membuat sebuah crop circle mereka pernah melihat sebuah bola cahaya oranye ajaib melayang di atas ladang. 

John Lundberg juga mengakui hal yang sama. 

"Sebenarnya ini cukup memalukan. Namun saya pernah melihat UFO sementara membuat crop circle di Wiltshire. Penampakan itu merupakan penampakan UFO klasik berbentuk cerutu hitam dengan cahaya terang. Ia muncul di atas horison dan perlahan bergerak ke arah kami, tidak mengeluarkan bunyi sama sekali. Kami tidak tahu sama sekali benda apa itu. Saya juga pernah melihat bola-bola cahaya di tepi ladang yang membuat kami gugup. Tapi kebanyakan yang kami lihat yakni kilatan-kilatan cahaya seperti seseorang sedang menyorotkan senter ke arah mata saya."

Mungkin dari Pernyataan Julian Richardson diatas membuat Misteri gres Muncul. Apakah  Itu Alien ? ataukah insan yang sedang bermain Senter ? entalah.

Berikut beberapa gambar unik dan keren crop circle yang ada di dunia yang telah admin rangkum dari banyak sekali website, kumpulan foto crop circle di dunia:

 yakni merupakan hasil karya seni alien yang dibentuk pada media sawah Sejarah Lengkap Crop Cirgle Dari A-Z Dan Kumpulan Foto Crop Cirgle
Crop Cirgle yang berbentuk menyerupai kecoa
 yakni merupakan hasil karya seni alien yang dibentuk pada media sawah Sejarah Lengkap Crop Cirgle Dari A-Z Dan Kumpulan Foto Crop Cirgle
foto crop circle terindah
 yakni merupakan hasil karya seni alien yang dibentuk pada media sawah Sejarah Lengkap Crop Cirgle Dari A-Z Dan Kumpulan Foto Crop Cirgle
foto crop circle terbesar

Crop circle yang gres saja terbentuk di indonesia terdapat di tempat sleman yogyakarta

Berikut foto penampakan crop circle yang ada di indonesia, yaitu crop circle di sleman yogyakarta:
 yakni merupakan hasil karya seni alien yang dibentuk pada media sawah Sejarah Lengkap Crop Cirgle Dari A-Z Dan Kumpulan Foto Crop Cirgle
Crop Cirgle yang ditemukan di tempat Yogyakarta

Ciri-ciri Asli Crop Circle

Mengenai awal mula adanya crop circle masih menjadi misteri hingga sekarang. Beberapa di antaranya memang hasil dari ulah insan yang ingin membuat sensasi. Namun, ada juga yang merupakan crop circle yang asli dan dimungkinkan merupakan hasil dari alien. Ciri-ciri crop circle yang orisinil adalah:

- Perubahan komposisi tanah secara kimiawi
- Pola crop circle sangat sulit
- Ditemukannya partikel besi mikro bermagnet
- Batang tumbuhan dalam pola yang tidak patah
- Munculnya medan magnet di lokasi
- Terdapat sedikit lubang pada batang tanaman
- Adanya perubahan struktur kristalin pada batang tanaman
- dan sebagainya

Banyak penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuwan guna mengungkapkan misteri crop circle ini. Misteri Crop Cirgle yang muncul ini selalu diperbincangkan kebenarannya, apakah Crop Cirgle disawah benar-benar dibentuk insan ataukah benar-benar lantaran pendaratan UFO?.

Demikianlah artikel mengenai tahun 1980-an sudah 12 ribu crop circle ditemukan diseluruh dunia. Namun, belum ada kesimpulan atau klarifikasi secara niscaya mengenai keberadaan crop circle ini. Perlu adanya penelitian yang lebih mendalam dan intensif untuk memecahkan misteri yang satu ini. Faktakah foto foto crop circle di dunia? orisinil atau hoax?

Terima kasih telah membaca asal undangan crop cirgle, supaya sanggup menambah wawasan kau perihal fenomena crop cirgle dan foto crop circle di seluruh dunia.

Baca Juga:
Pro dan Kontra Rekaman Teriakan Neraka Siberia
Terungkap, Amerika Sembunyikan Alien Di Bulan

Sumber http://www.faktakah.com