Wednesday, May 1, 2019

√ Aplikasi Kasir Model Excel

Program Aplikasi Kasir Menggunakan Microsoft Excel yang dilengkapi dengan macro VBA d0wnl0ad secara gratis. Aplikasi kasir dengan format excel ini aku berikan secara gratis hanya saja ada beberapa kelemahan.


Program aplikasi Kasir V1.1 ini merupakan aktivitas aplikasi kasir yang update dari posting excel pada blog ilmu excel yang telah di hapus dan aku posting di blog ahli office ini. Kelebihan dari aplikasi excel V1.1 ini ada kemudahan print dan desainnya lebih menarik dibanding versi sebelumnya. Untuk tampilan atau screenshoot aplikasi kasir excel ini dapat dilihat pada gambar di bawah
Anda dapat mengganti nama toko dan alamat toko kasir Anda dengan memakai hidangan yang sudah disediakan. Untuk fitur menu-menu aplikasi kasir excel ini

  1. Isi Data Operator
  2. Menu Transaksi
  3. Menu Data Barang
  4. Menu Laba
  5. Menu Print

Sebagai langkah awal Anda harus mengaktifkan macro terlebih dahulu semoga dapat meksimal memakai aplikasi kasir excel ini. Untuk lebih jelasnya langkah-langkah penggunaan aplikasi kasir model excel ini dapat dilihat pada artikel berikutnya.

Untuk input data barang silakan lihat gambar di bawah ini
Untuk mengetahui keuntungan dari transaksi di kasir Anda dapat lihat ibarat gambar berikut
Jika Anda ingin mencetak transaksi Anda dapat lihat screenshoot ibarat gambar berikut
Ok, aku cukupkan sekian aplikasi kasir model excel update terbaru ini, bila ada kekurangan atau kelemahan dari aplikasi ini mohon kiranya menunjukkan saran dan masukan di komentar semoga aku dapat memperbaiki dan menyempurnakan dari aplikasi ini.

Demikian citra singkat wacana aplikasi kasir model excel ver.1.1 ini semoga bermanfaat dan tunggu aplikasi-aplikasi excel lainnya bersama blog ahli office.


Sumber http://www.excel-id.com/